Sabtu, 11 Februari 2023

KISAH MAKHLUK HALUS: MOBIL TIDAK DAPAT BERGERAK KARENA DITAHAN MAKHLUK HALUS

KISAH MAKHLUK HALUS: MOBIL TIDAK DAPAT BERGERAK KARENA DITAHAN MAKHLUK HALUS

.

Ivan Taniputera

11 Februari 2023.

.


 .

Seorang kenalan menuturkan pengalaman seramnya saat mengemudikan mobil. Ketika itu, ia sedang mengendarai mobilnya menuju suatu tempat di luar kota dengan mengandalkan Google Maps. Kendati demikian, Google Maps justru membuatnya tersesat memasuki suatu kawasan yang sepi dengan jalan yang sempit. Kiri dan kanannya terdapat hutan. Menyadari bahwa dirinya telah tersesat, ia lalu berupaya memutar. Ternyata, ia kemudian menyadari bahwa di sekitarnya terdapat pemakaman kuno. Hal itu membuatnya merasa takut, terlebih lagi hari telah mulai gelap. 

.

Dengan susah payah, ia akhirnya berhasil memutar balik kendaraannya. Tidak berapa jauh dari lokasi pemakanan kuno tersebut, tiba-tiba saja mobilnya berhenti dan tidak dapat bergerak. Rem mobilnya terasa seperti terkunci. Dalam hati, ia merasa hal itu tidak mungkin terjadi, karena mobilnya merupakan mobil baru. 

.

Dipenuhi ketakutan karena tempat itu sangat sepi, ia lalu membaca doa menurut agama atau kepercayaannya. Tidak berapa kemundian, mobil tersebut dapat berjalan lagi. Untungnya, ia berhasil tiba kembali di jalan besar. Setelah kembali ke kota kediamannya, ia lalu membawa mobilnya ke bengkel untuk mengetahui apakah ada yang rusak. Ternyata, semuanya baik-baik saja. Kenalan itu lalu menuturkan pengalamannya pada pemilik bengkel. Pemilik bengkel tertawa dan mengatakan bahwa mungkin saja mobil itu ditahan oleh makhluk halus. 

.

Demikian sekelumit pengalaman seram sebagaimana dialami oleh kenalan tersebut. Saya hanya mencatat dan menuangkannya ke dalam bentuk artikel.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.