Sabtu, 07 Oktober 2023

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK ANGKA 7606

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK ANGKA 7606

.

Ivan Taniputera

8 Oktober 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mencoba dan memperkenalkan metoda Ramalan 384 (爻), yang merupakan turunan dari metoda Ramalan Yijing (易經). Salah satu cara menggunakan metoda ramalan ini adalah dengan menyebutkan empat digit angka yang terlintas dalam benak Anda. Angka tersebut kemudian diartikan untuk menjawab pertanyaan Anda. 

.

Seseorang memberikan angka 7606, tetapi tidak memberikan pertanyaannya. Itulah sebabnya, kita akan mengartikan angka ini secara umum saja, yakni karena tidak ada pertanyaan spesifik yang diberikan.

.

Artinya adalah sebagai berikut. Secara umum, ini bukan hasil ramalan yang baik. Anda sering menghadapi ketidak-jelasan dalam berbagai aspek kehidupan Anda. Padahal Anda berharap mendapatkan suatu kejelasan atau kepastian. Sebagai contoh, ada orang yang seolah memberikan suatu harapan, tetapi setelah itu tidak ada kabarnya lagi. Hasil-hasil yang Anda peroleh juga seringkali serba tanggung. Tidak bisa benar-benar baik, tetapi juga tidak bisa dikatakan jelek. 

.

Anda juga banyak dikelilingi oleh orang-orang yang licik dan tidak dapat diandalkan. Mereka merugikan dan tidak jarang menikam Anda dari belakang. Meskipun demikian, ramalan ini juga barangkali dapat dianggap sebagai peringatan mengenai adanya orang-orang berniat-niat tidak baik yang siap menikam Anda dari belakang. Itulah sebabnya, apabila Anda saat ini sedang terlibat dalam proyek atau pekerjaan penting, maka perlu memperhatikan dengan seksama orang-orang di sekitar Anda. Harus berjaga-jaga agar jangan sampai ada yang menikam Anda dari belakang. Sementara itu, bagi yang sedang berpacaran, perlu hati-hati adanya pihak ketiga yang bersiap merebut kekasih Anda secara diam-diam. Anda harus dapat membedakan orang yang benar-benar baik dan tidak.  Meski tentu saja di sekitar Anda masih ada orang-orang baik, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa orang-orang berjiwa kerdil itu sering menyulitkan kehidupan Anda.

.

Lebih jauh lagi, untuk mengatasi berbagai hal buruk di atas, maka Anda barangkali juga perlu memeriksa diri Anda sendiri. Anda juga hendaknya tidak berlama-lama atau menunda janji Anda sendiri, sehingga membawa orang lain berada dalam ketidak jelasan atau ketidak pastian. Dengan demikian, terdapat hukum tabur dan tuai di sini. Kalau kita menuai hal baik, maka kita juga akan menuai kebaikan. Kalau kita menuai hal buruk, maka kita juga akan menuai keburukan.  Semakin banyak Anda membuat orang lain bahagia, maka Anda akan mendapati pula bahwa semakin sedikit orang-orang berjiwa kerdil di sekitar kehidupan Anda.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.