Minggu, 08 Oktober 2023

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN TENTANG USAHA BARU TOKO BARANG SOUVERNIR ASAL THAILAND BERNAMA PHRA PHROM

 

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN TENTANG  USAHA BARU TOKO BARANG SOUVENIR ASAL THAILAND BERNAMA PHRA PHROM

.

Ivan Taniputera

8 Oktober 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mencoba dan memperkenalkan metoda Ramalan 384 Yao (爻), yang merupakan turunan dari metoda Ramalan Yijing (易經). Salah satu cara menggunakan metoda ramalan ini adalah dengan menyebutkan empat digit angka yang terlintas dalam benak Anda. Angka tersebut kemudian diartikan untuk menjawab pertanyaan Anda.

.

Kali ini angka yang diberikan adalah 8999 dan pertanyaannya tentang usaha baru berupa toko barang souvenir asal Thailand bernama Phra Phrom. Hasil ramalan ini sangat baik sekali. Ramalan memberitahukan mengenai adanya rekan yang baik dan setia dalam menjalankan bisnis berupa toko ini. Melalui kerja sama yang baik dan saling menguntungkan dengan sahabat atau rekan sejati ini, maka bisnis Anda dapat berjalan dengan baik. Kendati demikian, sahabat-sahabat yang membantu atau mendukung Anda dalam bisnis ini bukan hanya satu saja, tetapi ada beberapa. Hanya saja yang mempunyai peran besar barangkali hanya satu saja. 

.

Ramalan juga memberikan indikasi yang baik, yakni segalanya akan berjalan sesuai dengan harapan Anda. Segala sesuatu akan berjalan menguntungkan Anda. Dengan berbekalkan bantuan dari rekan-rekan yang baik itu, Anda dapat melangkah menuju kesuksesan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.