Kamis, 12 Oktober 2023

KESAKSIAN: TEPATNYA PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SAYA: KEGEMARAN MAKAN MANGGA DAN SAWO

KESAKSIAN: TEPATNYA PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SAYA: KEGEMARAN MAKAN MANGGA DAN SAWO

.

Ivan Taniputera

11 Oktober 2023

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya pembacaan kelahiran lampau saya; yakni dalam hal kegemaran makan mangga dan sawo serta kecenderungan pengeroposan tulang. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.



.

 

.




.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:

.


Kita kembali pada ulasan mengenai kelahiran lampau. Di atas disebutkan bahwa di rumah terdapat taman yang terdapat pohon buah-buahannya. Terdapat mangga dan sawo. Istri Anda di kelahiran lampau gemar memetik dan memakan buah-buahan tersebut. Barangkali di kehidupan sekarang, mangga dan sawo masih menjadi kegemarannya.  

.......

Barangkali pada kelahiran sekarang jejak tersebut masih terbawa. Sayangnya, usia 35-40 sudah mengalami pengeroposan tulang; sehingga sudah agak sulit berjalan. Usia 50 kesehatan sudah merosot. 

 .

Kalau anak-anak Anda nampaknya itu dulunya adalah pelayan-pelayan Anda yang setia. Pada dasarnya keluarga Anda dahulu mempunyai pekerja-pekerja yang diperlakukan dengan baik, sehingga sudah seperti keluarga sendiri. 

.

Demikian yang saya lihat. Ada pun penglihatan seperti ini tidak dapat diprediksi sebelumnya. Saya hanya menyampaikan saja semua pesan yang saya terima. Benar dan tidaknya saya tidak tahu. Hanya itu yang dapat saya sampaikan. 

.

KLIEN:

.

Wow .. luar biasa ..emg bnr mangga dan sawo adalah kesukaan istri
.
Sprtinya mslh pengeroposan tulang itu kok msh kebawa sampai skrg ya pak ..
.
Apakah ada karma buruk yg hrs di bayar dikehidupan istri saya??

.

SAYA:

.

Wah luar biasa. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak.

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan, pembacaan, atau analisa saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.