Sabtu, 07 Oktober 2023

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI BISNIS YANG HARUS DITEKUNI SAAT INI

 

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI BISNIS YANG HARUS DITEKUNI SAAT INI

.

Ivan Taniputera

8 Oktober 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mencoba dan memperkenalkan metoda Ramalan 384 (爻), yang merupakan turunan dari metoda Ramalan Yijing (易經). Salah satu cara menggunakan metoda ramalan ini adalah dengan menyebutkan empat digit angka yang terlintas dalam benak Anda. Angka tersebut kemudian diartikan untuk menjawab pertanyaan Anda. 

.

Kali ini angka yang diberikan adalah 1924 dan pertanyaannya adalah tentang bisnis apa yang harus ditekuni saat ini. Ramalan ini menyatakan bahwa karakteristik bisnis yang cocok Anda tekuni saat ini adalah suatu bisnis yang "sifatnya menolong orang lain dalam  kesusahan, dimana mereka sulit menemukan bantuan." Kemungkinannya ada banyak. Salah satu contohnya adalah warung, rumah makan, atau kedai; tetapi buka hanya pada malam hari saja. Jadi, warung, rumah makan, atau kedai ini hanya menyediakan makanan di malam hari; yakni saat warung, rumah makan, atau kedai lainnya sudah tutup. Rumah makan Anda ini memberikan kesempatan pada orang yang "susah karena lapar, namun karena sudah malam mereka sulit menemukan tempat makan yang masih buka." Anda mungkin bertanya, kalau buka siang hari bukankah juga menolong orang lain. Memang benar demikian, tetapi saat siang hari orang tidak sulit menemukan tempat makan. Itulah sebabnya, kalau buka saat siang hari tidak dihitung. Apa yang baru saja disampaikan di atas hanya sekedar contoh saja. Usahanya bisa apa saja, tetapi harus mempunyai karakteristik "menolong orang lain dalam  kesusahan, dimana mereka sulit menemukan bantuan." Intinya adalah usaha Anda itu kalau bisa menjadi semacam harapan terakhir bagi orang lain.
.
Contoh lain adalah Anda membuka toko serba ada, tetapi buka pada saat malam hari. Dimana orang lain sudah tutup, Anda masih buka; sehingga dapat membantu orang lain yang kebetulan memerlukan sesuatu di malam hari. Contoh lain lagi adalah bengkel, tetapi Anda dapat membukanya di tempat yang sepi, dimana orang yang kendaraannya mogok sulit mendapatkan bantuan. Boleh juga bengkelnya buka hanya di saat malam hari dan Anda membuka telepon darurat. Jadi, orang yang kendaraannya mogok di saat malam hari dapat menghubungi bengkel Anda sehingga dapat  memperoleh penanganan. 
.
Pekerjaan yang juga cocok adalah membantu orang lain dalam kesusahan atau kedukaan. Anda juga dapat menjadi konsultan, yakni membantu orang lain yang bingung atau kesulitan dalam melakukan sesuatu.  
.
Karakteristik bisnis atau usaha yang cocok Anda tekuni saat ini adalah seperti yang sudah disebutkan di atas. Bisnis itu harus dapat menjadi tumpuan atau harapan terakhir orang lain di saat kesulitan. Tentu saja, meski demikian Anda tetap harus mematok harga yang wajar dan kalau bisa lebih ekonomis dibandingkan orang lain. Semakin banyak Anda membantu orang lain yang kesulitan, maka semakin besar pula keberuntungan hadir dalam kehidupan Anda. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.