Sabtu, 07 Oktober 2023

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN BAGAIMANA JIKA BERTAHAN DI DIVISI PEKERJAAN YANG SEKARANG

 

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN BAGAIMANA JIKA BERTAHAN DI DIVISI PEKERJAAN YANG SEKARANG

.

Ivan Taniputera

8 Oktober 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mencoba dan memperkenalkan metoda Ramalan 384 Yao (爻), yang merupakan turunan dari metoda Ramalan Yijing (易經). Salah satu cara menggunakan metoda ramalan ini adalah dengan menyebutkan empat digit angka yang terlintas dalam benak Anda. Angka tersebut kemudian diartikan untuk menjawab pertanyaan Anda. 

.

Kali ini angka yang diberikan adalah 3815 dan pertanyaannya adalah bagaimana jika bertahan di divisi pekerjaan yang sekarang. Menurut hasil ramalan, maka divisi yang sekarang sudah baik. Pekerjaan dapat dikatakan lancar dan Anda sudah diberi kesempatan untuk bekerja secara mandiri; yakni dalam artian Anda diberi kesempatan mewujudkan apa yang menjadi gagasan-gagasan Anda. Jadi, sudah terdapat semacam kebebasan dalam bekerja. Seharusnya tidak ada masalah di divisi pekerjaan yang sekarang. 

.

Di pekerjaan yang ditekuni saat ini seharusnya sudah banyak terdapat peluang-peluang atau bahan-bahan diperlukan agar Anda dapat meraih kesuksesan atau kemajuan karir. Yang Anda perlukan adalah mencurahkan jiwa dan perhatian Anda sepenuhnya dalam mengolah bahan-bahan tersebut sehingga dapat mendorong kemajuan dalam karir Anda. Masalahnya, jika Anda belum merasa sukses di divisi sekarang, maka kemungkinan besar masalahnya terletak dalam diri Anda sendiri; yakni Anda kurang menjiwai apa yang Anda kerjakan. Intinya, Anda harus menganggap bahwa itu adalah usaha Anda sendiri. Anda harus lebih banyak menyatukan perhatian dan jiwa Anda sepenuhnya pada pekerjaan. Dengan demikian, Anda justru akan melihat banyak peluang. Kalau Anda sudah malas dan jenuh, maka seolah-olah akan muncul tabir yang menghalangi Anda dari jalan menuju kemajuan karir. 

.

Dalam hal ini, Anda tentu saja boleh meminta bantuan orang lain. Jangan merasa segan atau malu meminta bantuan orang lain. Kesimpulannya, Anda sudah baik dan cocok di divisi yang sekarang.  Tidak terlihat perlunya berpindah ke divisi lain. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.