Rabu, 11 Oktober 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 OKTOBER 2023

 

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 OKTOBER 2023

.

Ivan Taniputera

11 Oktober 2023.

.

Pagi hari ini atau tepatnya tanggal 11 Oktober 2023, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Saya menyaksikan suatu sosok makhluk yang tubuhnya terbentuk dari kobaran api. Terdapat juga mata yang menatap seperti penuh amarah dan mulut yang darinya menjuntai lidah api. Saya lalu mencoba menuangkannya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut. 

.

.

Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Barangkali ini merupakan peringatan bahwa bahaya kebakaran akan meningkat khususnya di kota-kota besar. Mengingat juga bahwa cuaca belakangan sangat panas. Itulah sebabnya, kita perlu meningkatkan kewaspadaan kita dalam menghadapi bahaya kebakaran. Sebagai contoh, sebelum tidur periksa terlebih dahulu apakah kompor atau peralatan listrik telah dipadamkan. Yang tidak kalah penting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia dijauhkan dari segenap bencana. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.