Jumat, 06 Oktober 2023

HU ATAU JIMAT CHINA PENOLAK KEBAKARAN

HU ATAU JIMAT CHINA PENOLAK KEBAKARAN.

.

Ivan Taniputera

6 Oktober 2023.

.

Dewasa ini, cuaca sedang panas-panasnya, sehingga rawan bahaya kebakaran. Itulah sebabnya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai hu atau jimat China penolak kebakaran. Kendati demikian, ini bukan merupakan anjuran untuk menggunakan hu atau jimat, melainkan hanya sekedar melestarikan budaya saja. 

.

.

Cara penggunaannya adalah sebagai berikut. Hu ini ditulis dengan tinta hitam pada kertas warna biru. Barangkali warna biru ini mengacu pada elemen Air, sehingga dapat memadamkan api. Selanjutnya, hu ini ditempelkan pada sebatang bambu atau sebuah batu kecil. Kemudian bambu dan batu yang sudah ditempeli hu itu dilemparkan ke dalam api. Lafalkan mantra sebagai berikut:

.


除火災,祕密眞符。息 火

Chú huǒzāi, mìmì zhēn fú. Xī huǒ

.

Terjemahannya adalah: "Sirnakan bahaya api, jimat rahasia sejati. Api padam."

.

Demikian perkenalan kita dengan Hu Penolak Kebakaran. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.