Sabtu, 07 Oktober 2023

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEUANGAN

HASIL RAMALAN 384 YAO (爻) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEUANGAN

.

Ivan Taniputera

8 Oktober 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mencoba dan memperkenalkan metoda Ramalan 384 (爻), yang merupakan turunan dari metoda Ramalan Yijing (易經). Salah satu cara menggunakan metoda ramalan ini adalah dengan menyebutkan empat digit angka yang terlintas dalam benak Anda. Angka tersebut kemudian diartikan untuk menjawab pertanyaan Anda. 

.

Kali ini angka yang diberikan adalah 8869 dan pertanyaannya adalah tentang keuangan. Kita akan mengartikan sebagai berikut. Ini merupakan hasil ramalan yang baik. Sejauh ini, dalam hal keuangan Anda sudah merealisasi berbagai hal yang baik. Ramalan menyarankan agar Anda berhenti sejenak dan melakukan kilas balik terhadap apa yang sudah Anda lakukan. Anda dapat melakukan pemeriksaan apa yang masih salah atau kurang di masa lalu dan melakukan perbaikan bagi masa mendatang. Dengan demikian, di masa mendatang Anda akan dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal. Apa yang dicapai sekarang sudah baik, hanya saja Anda masih disarankan memperbaiki berbagai kesalahan atau kekurangan Anda di masa lampau.

.

Ramalan juga menyarankan Anda agar memperbaiki relasi Anda dengan orang-orang yang selama ini Anda mempunyai hubungan kurang baik. Meski Anda belum melihat manfaatnya sekarang, tetapi bagaimana pun juga membuang segenap dendam dan permasalahan lama adalah sesuatu yang bermanfaat. Barangkali segenap dendam dan segenap permasalahan lama yang tidak perlu itu menjadi salah satu penyebab yang menahan langkah Anda, sehingga hasil yang Anda capai kurang maksimal. Hubungan yang kurang baik dengan orang lain, merupakan sesuatu yang menghambat bagi Anda, walau mungkin Anda menganggapnya tidak masalah. Namun, ramalan ini mengingatkan bahwa di masa mendatang mungkin saja orang-orang yang memiliki relasi kurang baik dengan Anda itu mempunyai andil besar bagi kemajuan dalam hidup Anda. Dengan demikian, tidak ada salahnya Anda mengambil inisiatif untuk memperbaiki relasi tersebut. Inti dari ramalan ini adalah Anda harus membangun relasi yang baik dengan sebanyak mungkin orang. Relasi yang kurang baik diperbaiki. Sementara itu, relasi yang baik harus dipertahankan dan bahkan dipererat. Relasi-relasi baru perlu dibangun. Semua itu akan membantu meningkatkan keuangan Anda. Di masa yang akan datang  keuangan Anda akan bertambah baik, seiring dengan banyaknya relasi baik yang Anda kembangkan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.