Kamis, 29 Mei 2014

MEMPREDIKSIKAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DENGAN ASTROLOGI

MEMPREDIKSIKAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DENGAN ASTROLOGI

Ivan Taniputera
29 Mei 2014

Alkisah sebuah negeri antah berantah akan menggelar pemilihan presidennya pada tahun ini. Pemilihan presiden dan wakil presiden tersebut akan  diikuti oleh dua pasang calon presiden beserta wakil presiden. Pasangan pertama terdiri JKW selaku calon presiden dan JK selaku calon wakil presiden. Sementara itu, pasangan kedua terdiri dari PR selaku calon presiden dan H selaku calon wakil presiden. Berikut ini kita akan menggunakan astrologi untuk memperoleh gambaran bagaimana hasil pemilihan presiden dan wakil presiden di negeri antah berantah tersebut.

Caranya adalah kita menganalisa planet apakah yang sedang transit pada bagan astrologi kelahiran masing-masing peserta pemilihan tersebut saat hari berlangsungnya pemilihan. Karena jam kelahiran para calon tidak kita ketahui, maka kita tidak akan melibatkan bulan dalam analisa kita. Kita akan menghitung aspek-aspek yang menguntungkan (peluang) berupa Sextile dan Trine dan membandingkannya dengan aspek-aspek kurang menguntungkan (tantangan) berupa Square dan Opposition. Kita akan menghitung berapa besar perbandingan antara aspek yang menguntungkan dan tidak menguntungkan tersebut. Berikut ini adalah tabulasinya.

PASANGAN PERTAMA




Nampak bahwa pada JKW terdapat:

  • Sextile dan Trine berjumlah 7
  • Square dan Opposition berjumlah 5

Pada JK terdapat

  • Sextile dan Trine berjumlah 8
  • Square dan Opposition berjumlah 5

Jadi jumlah total aspek menguntungkan keduanya adalah 15, yakni 7+8.

Nilai kekuatan mereka adalah 15/25 = 60%

PASANGAN KEDUA





Nampak bahwa pada PR terdapat:

  • Sextile dan Trine berjumlah 9
  • Square dan Opposition berjumlah 11

Pada H terdapat

  • Sextile dan Trine berjumlah 9
  • Square dan Opposition berjumlah 10

Jadi jumlah total aspek menguntungkan keduanya adalah 18, yakni 9+9.

Nilai kekuatan mereka adalah 18/39 = 46,1%

Oleh karenanya perbandingan kekuatan antara pasangan pertama dan kedua adalah 60 : 46,1

Dengan demikian kita dapat memperkirakan bahwa hasil pemilihan presiden di negeri antah berantah tersebut kurang lebih adalah 56,5% : 43,5 %. Pasangan pertama akan unggul dengan 56,5 %. Kalau dibulatkan hasilnya kemungkinan akan berkisar antara 60:40.

TAMBAHAN:

Karena pasangan kedua dalam transitnya mengalami lebih banyak aspek, maka kampanye pasangan kedua ini akan lebih sibuk dan hingar bingar, terutama saat semakin mendekati pemilihan umum. Sementara pasangan pertama lebih tenang dalam berkampanye. Lebih jauh lagi, sebenarnya pasangan kedua memperoleh lebih banyak peluang dan kesempatan, namun tantangan mereka juga lebih banyak lagi; sehingga akhirnya justru pasangan pertama yang unggul.

Jika jam kelahiran diketahui, maka hasilnya kemungkinan bisa lebih akurat.

Tentu saja ini hanya sekedar prediksi dan belum tentu benar. Hanya waktu yang akan membuktikan benar dan tidaknya suatu prediksi.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/