Selasa, 09 Agustus 2016

MEMBACA PETA LANGIT BULAN INI

MEMBACA PETA LANGIT BULAN INI.
.
Ivan Taniputera.
9 Agustus 2016.
.
Saya tiba-tiba timbul keinginan membaca peta langit bulan ini.
.



.
Nampak banyak konfigurasi planet yang kurang menguntungkan, sehingga bulan ini bukan merupakan bulan yang baik.
.
Pertama-tama, nampak T-Square yang melibatkan Venus, Saturnus, dan Neptunus. Salah satu hal yang dilambangkan oleh Venus adalah keuangan, sedangkan Saturnus melambangkan hambatan dan Neptunus melambangkan kebingungan. Oleh karenanya, kita perlu mewaspadai adanya suatu krisis dalam hal keuangan. Dengan kata lain, hal ini akan kurang menguntungkan dari sisi keuangan. Kendati demikian, boleh juga ditafsirkan skandal-skandal percintaan akan meningkat, termasuk perselingkuhan dan lain sebagainya.
.
Terdapat pula conjunction antara Mars dan Saturnus. Ini melambangkan tindak kekerasan dan kedua planet ini umum berperanan saat terbunuh atau meninggalnya seorang kepala negara. Dengan demikian, dunia perlu mewaspai pula terbunuhnya seorang kepala negara atau negarawan. Tentu saja, ini hanya kemungkinan saja. Mars mewakili peperangan dan tindak kekerasan. Oleh karenanya, conjunction antara Mars dan Saturnus ini kemungkinan melambangkan terpicunya peperangan beserta ketegangan baru. Kendati demikian, Mars dan Saturnus juga berperanan pula saat terjadinya aksi terorisme.
.
Jika kita mengamati peta politik dunia dewasa ini, kemungkinan ketegangan-ketegangan itu antara lain melibatkan Korea Utara, China, dan Jepang. Selain itu, masalah Laut China Selatan juga masih diliputi ketegangan pula. Adanya conjunction di atas justru memicu ketegangan lebih lanjut.
.
Apabila kita mencoba menggabungkan berbagai penafsiran di atas, bisa saja kejadiannya adalah sebagai berikut. Peperangan atau pembunuhan kepala negara memicu krisis keuangan dunia.
.
Neptunus juga melambangkan lautan, dengan demikian dapat pula ditafsirkan adanya bencana atau kemalangan melalui lautan; sebagai contoh adalah perjalanan melalui kapal. Selain itu, Neptunus juga melambangkan penyalah gunaan minuman keras atau obat-obatan terlarang. Secara umum, dapat mengakibatkan seseorang mudah mengalami delusi atau kebingungan, yakni tidak mengetahui lagi mana yang benar dan salah. Pengaruhnya akan makin kuat bagi orang yang mempunyai zodiak Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces. Oleh karenanya, orang yang mempunyai zodiak-zodiak tersebut diharapkan tidak mengambil berbagai keputusan penting selama bulan ini.
.
Terlepas dari semua hal di atas, semua ini hanya sekedar ramalan. Hal terpenting adalah kita hendaknya senantiasa waspada dan sadar diri.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.