Kamis, 11 Agustus 2016

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 2)

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 2)
.
Ivan Taniputera.
11 Agustus 2016.
,




Ini adalah ramalan gambar ajaib yang dipergunakan menggali lebih dalam seluk beluk kehidupan Anda. Setiap orang kemungkinan mempunyai banyak hal tidak terkatakan yang tersembunyi dalam alam bawah sadarnya, dimana hal-hal tersebut sulit diungkapkan dengan kata-kata. Padahal menggali sesuatu yang tersembunyi tersebut kemungkinan sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda di masa mendatang.
.
Caranya sangat sederhana. Anda tinggal menenangkan pikiran dan menatap gambar tersebut selama beberapa waktu. Selanjutnya catat perasaan dan gambaran apa pun yang muncul dalam batin Anda. Perasaan dan gambaran itu akan memberikan petunjuk mengenai apa yang seharusnya Anda lakukan.
.
Salah seorang sahabat, merasa seperti menjelajahi ruang angkasa dan masuk dalam dimensi lain.
.
Saya menafsirkan bahwa kemungkinan Anda mempunyai keinginan berpetualang mencari hal-hal baru dalam kehidupan Anda. Anda kemungkinan merasa bahwa kehidupan, pekerjaan, dan lingkungan sehari-hari Anda sudah membosankan atau tidak mengalami kemajuan apa-apa. Anda merasa bahwa setiap hari Anda berhadapan dengan hal itu-itu saja. Anda mempunyai keinginan mencoba atau menjelajahi berbagai hal baru. Selama ini, Anda menerapkan cara-cara lama. Memang benar, bahwa cara-cara itu tidak jelek atau salah dan selama ini telah memberikan hasil baik. Hanya saja, Anda merupakan orang yang tidak mudah puas, dan hidup bagi Anda tidak boleh hanya berkutat atau berputar-putar pada hal yang sama terus-menerus. Hidup harus ada perubahan, demikian pandangan Anda.
.
Anda sedang berencana mencoba berbagai inovasi baru, dan tidak jarang harus banyak bepergian dan mengenal orang-orang baru. Kemungkinan inovasi itu masih merupakan misteri bagi Anda, tetapi Anda terdorong mencobanya.
.
Mencoba berbagai hal baru sangatlah baik, hanya saja tetap harus mempunyai landasan-landasan yang kuat. Banyak negara sanggup menjadi negara yang terpandang di muka bumi karena adanya semangat riset yang kuat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.