Sabtu, 20 Agustus 2016

RESEP JAMU UNTUK ORANG YANG GEMAR BERGADANG

RESEP JAMU UNTUK ORANG YANG GEMAR BERGADANG
.
Ivan Taniputera.
20 Agustus 2016.
.



.
Banyak mahasiswa gemar bergadang; kemungkinan karena mengerjakan tugas skripsi dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga pekerjaan yang mengharuskan seseorang bekerja di malam hari. Berikut ini terdapat resep jamu yang bermanfaat bagi mereka yang gemar bergadang. Adapun bahan-bahannya adalah:
.
1) Temulawak
2) Kunyit
3) Kunir putih
4) Jeruk nipis seiris
5) Bunga Rosela
6) Alang-alang
7) Jahe
.
Cara membuatnya cukup mudah. Temulawak, kunyit, kunir putih, dan jahe ditumbuk sehingga agak hancur. Selanjutnya masing-masing bahan tadi direbus dengan air. Takaran masing-masing bahan tadi bebas dan boleh dikira-kira saja. Rebus hingga mendidih dan diminum. Jika ingin manis boleh tambahkan gula Jawa atau gula aren.
.
Yang patut diperhatikan adalah kita jangan minum saat masih terlampau panas, karena minuman terlalu panas juga dapat merusak sel-sel tubuh serta berpeluang mengakibatkan kanker.
.
Temulawak dapat memperkuat fungsi hati; sedangkan kunir putih berkhasiat mencegah kanker. Jahe berfungsi menghangatkan dan memperkuat daya tahan tubuh.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.