Jumat, 12 Agustus 2016

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 4)

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 4).
.
Ivan Taniputera.
11 Agustus 2016.
.



Ini adalah ramalan gambar ajaib yang dipergunakan menggali lebih dalam seluk beluk kehidupan Anda. Setiap orang kemungkinan mempunyai banyak hal tidak terkatakan yang tersembunyi dalam alam bawah sadarnya, dimana hal-hal tersebut sulit diungkapkan dengan kata-kata. Padahal menggali sesuatu yang tersembunyi tersebut kemungkinan sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda di masa mendatang.
.
Caranya sangat sederhana. Anda tinggal menenangkan pikiran dan menatap gambar tersebut selama beberapa waktu. Selanjutnya catat perasaan dan gambaran apa pun yang muncul dalam batin Anda. Perasaan dan gambaran itu akan memberikan petunjuk mengenai apa yang seharusnya Anda lakukan.
.
Berikut ini adalah komentar-komentar yang masuk berserta jawabannya. Karena terdapat beberapa komentar yang sudah masuk, saya akan menanggapinya dalam satu artikel saja.
.





KASUS 1
.
Merasakan adanya energi yang mengalir ke seluruh tubuh. Kedua bahu bagian belakang serasa ada yang aktif. Lambung seolah terasa menyala. Pandangan yang terlintas adalah seperti permen berwarna lembut dengan aneka rasa.
.
JAWABAN SAYA:
.
Saya menafsirkan bahwa Anda sedang mempelajari dan melatih banyak hal. Beberapa di antaranya, terkait hal-hal supranatural atau kanuragan (seperti tenaga dalam dan lain sebagainya). Anda tidak sendirian dalam melatih ilmu tersebut dan nampaknya Anda mempunyai dua orang rekan berlatih, yang kemungkinan juga berperan sebagai guru Anda. Meskipun demikian, ilmu atau tenaga dalam yang dilatih ini tidak bersifat keras. Jika ditelaah dari sisi organ tubuh, maka nampak lambung menjadi terlalu aktif atau istilah kedokterannya barangkali adalah naiknya asam lambung sehingga mengganggu pencernaan.
.
KASUS 2
.
Seseorang merasakan sesuatu yang manis seperti permen jelly.
.
JAWABAN SAYA:
.
Saya menafsirkan bahwa kemungkinan besar kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh kurang baik. Otot bermasalah sehingga tubuh kurang nyaman. Kemungkinan penyebabnya ada banyak, antara lain bekerja terlampau keras, mengangkat beban terlalu berat, jatuh, terkilir, terkena benda tumpul, dan lain sebagainya. Selain itu, organ lambung, limfa, dan pankreas juga perlu dijaga. Pencernaan juga kurang sehat.
.
KASUS 3
.
Seseorang menyaksikan seperti gambar untaian DNA.
.
JAWABAN SAYA:
.
Anda merupakan orang yang mempertahankan tradisi dan warisan budaya leluhur Anda. Bagi Anda melestarikan tradisi dan budaya warisan leluhur tersebut adalah sesuatu yang wajib. Kemungkinan, Anda saat ini juga sedang menjalankan suatu kegiatan yang ada hubungannya dengan hal-hal tersebut di atas.
.
KASUS 4
.
Menyaksikan makhluk aneh.
.
JAWABAN SAYA:
.
Anda nampaknya sedang menghadapi atau mengalami sesuatu hal baru yang belum sepenuhnya Anda pahami dan kuasai. Anda juga kemungkinan harus menghadapi berbagai pribadi yang mempinyai kebiasaan atau pandangan bertolak belakang dan berbeda jauh dengan Anda.
.
KASUS 5
.
Menyaksikan mata dengan tanduk domba.
.
JAWABAN SAYA:
.
Anda nampaknya perlu berhati-hati, karena kini ada pihak-pihak yang sedang mengintai mencari kelemahan Anda. Jikalau saatnya dirasa tepat, mereka kemungkinan akan menyerang dan merugikan Anda. Oleh karenanya, disarankan pada saat ini Anda jangan terlalu banyak mengungkapkan rahasia pribadi Anda pada orang lain. Jangan mudah percaya pada orang lain, bahkan kawan yang sudah dianggap dekat sekalipun. Kemungkinan besar saat ini Anda sudah mempunyai firasat atau intuisi terkait hal tersebut dan sedang mencurigai atau merasa kurang nyaman dengan seseorang.
.
KASUS 6
.
Menyaksikan kelinci.
.
JAWABAN SAYA:
.
Saya menafsirkan bahwa Anda saat ini sedang merasakan atau menginginkan kebebasan yang besar setelah terlepas dari sesuatu yang mengekang atau membelenggu Anda. Anda merasa bahwa Anda kini dapat pergi ke mana saja atau melakukan sesuatu yang diinginkan.
.
KASUS 7
.
Menyaksikan pokemon kelinci yang turun dari antariksa dan siap beraksi.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini menandakan bahwa Anda sedang banyak kegiatan bersenang-senang atau sesuatu yang menyenangkan dan menggembirakan Anda. Saat ini, Anda sedang mempunyai hubungan yang baik dengan banyak orang. Kemungkinan banyak melakukan kegiatan dengan para sahabat Anda atau menjalin pertemanan baru. Secara umum, Anda mudah akrab dengan orang lain yang berasal dari berbagai kalangan. Hal in dapat ditafsirkan pula bahwa tidak lama lagi Anda akan mengalami berbagai hal menguntungkan dan menyenangkan bagi Anda.
.
Berikut ini kasus 8A dan 8B agak mempunyai kemiripan.
.
KASUS 8 A
.
Seperti melihat dimensi lain yang tenang dan senang.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini merupakan sesuatu yang sangat baik. Kondisi batin dan jasmani berada dalam keadaan selaras serta baik. Hanya saja keselarasan ini belum tentu dapat bertahan selamanya dan harus dijaga agar tetap demikian, misalnya melalui meditasi, olah raga, beserta kegiatan lain yang bermanfaat.
.
KASUS 8 B
.
Seseorang merasakan gembira, senang, dan bebas.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini juga merupakan sesuatu yang sangat baik. Penjelasannya kurang lebih seperti Kasus 8 A.
.
KASUS 9
.
Merasakan energi alam semesta yang dashyat dan merasakan bahwa segala sesuatunya saling terkait satu sama lain.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini menandakan bangkitnya suatu wawasan kesadaran yang lebih tinggi melalui menatap gambar ajaib di atas. Gambar ajaib tersebut telah membuka gerbang menuju pemahaman spiritual yang lebih tinggi. Keterkaitan segala sesuatu itu dalam filsafat Agama Buddha dikenal sebagai pratyasamutpada. Ini merupakan konsep yang sangat halus dan mendalam. Tiada satu pun di alam semesta itu yang hadir secara mandiri tanpa terpengaruh hal lainnya. Berdasarkan ilmu pengetahuan, khususnya thermodinamika, tiada suatu sistim yang benar-benar tertutup secara sempurna dan tidak terpengaruh lainnya. Sistim semacam itu hanyalah konsep ideal semata yang tidak mungkin ada di dunia nyata. Segala sesuatu pasti timbul dan lenyap serta mengalami interaksi dengan berbagai faktor lain yang tidak terhingga jumlahnya. Demikianlah hukum hakikat semesta.
.
KASUS 10:
.
Burung bertubuh indah yang terbang di antara bintang-bintang.
.
JAWABAN SAYA:
.
Gambar ajaib di atas menasihatkan Anda agar mengembangkan kemampuan Anda dalam berdiplomasi dan menciptakan strategi yang tepat dalam pergaulan maupun bisnis Anda. Dengan kata lain, Anda harus sanggup “bermain cantik.” Maknanya adalah Anda perlu mempunyai kesanggupan memecahkan masalah tidak dengan konfrontasi melainkan kecerdikan dan diplomasi. Jika Anda sanggup menjalankan saran tersebut dengan baik, Anda pasti akan menjadi pemenang dalam segenap situasi.
.
KASUS 11:
.
Menyaksikan asap yang membumbung naik di bawah langit bertebaran bintang.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini menandakan bahwa keberuntungan dan kepopuleran Anda sedang mengalami peningkatan. Anda akan menjadi lebih populer dalam pergaulan, dimana melalui relasi yang baik dengan orang lain tersebut Anda akan sanggup memetik keberuntungan. Disarankan agar Anda makin memperluas lingkup pergaulan Anda dan jangan terlalu banyak berdiam di rumah. Apabila Anda ingin meraup lebih banyak keberuntungan, maka harus senantiasa aktif. Jika diperlukan, sedari pagi sudah berangkat dari rumah mencari rejeki dan pulang kembali di larut malam.
.
KASUS 12
.
Menyaksikan rusa.
.
JAWABAN SAYA:
.
Ini menandakan bahwa Anda sedang mendambakan kecepatan dalam berbagai aspek kehidupan Anda. Anda merasakan bahwa segala sesuatunya mungkin berjalan terlalu lambat dan tidak sesuai lagi dengan irama alami kehidupan Anda. Namun dapat juga diartikan bahwa gambar ajaib ini sedang menyarankan agar Anda menyesuaikan kecepatan Anda dalam bekerja atau menanggapi sesuatu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.