Selasa, 09 Agustus 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PRESTASI-PRESTASI DALAM BIDANG SENI YANG MENGHARUMKAN NAMA BANGSA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PRESTASI-PRESTASI DALAM BIDANG SENI YANG MENGHARUMKAN NAMA BANGSA.
.
Ivan Taniputera.
9 Agustus 2016.
.
Tahun 2016 ini, bangsa kita menuai berbagai prestasi pada berbagai ajang internasional. Sebagai contoh adalah tim Indonesia berhasil menjadi juara umum pada kompetisi paduan suara internasional di Italia tanggal 7-10 Juli 2016 (link berita: http://www.bbc.com/indonesia/majalah/2016/07/160710_trensosial_paduan_suara). Kostum kontingen Indonesia pada olimpiade di Brazil Agustus 2016 juga menuai pujian internasional dan dinyatakan sebagai busana terbaik (link berita: http://www.indonesiaherald.com/2016/08/busana-kontingen-olimpiade-dari-indonesia.html).
.
Ternyata pada tanggal 18 Februri 2016 dalam artikel berjudul TELAAH GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016 DARI SISI ASTROLOGI (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/02/telaah-gerhana-matahari-9-maret-2016.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Selain itu, akan ada prestasi-prestasi mengagumkan dalam bidang seni yang akan diraih bangsa kita. “
.
Ramalan saya kembali terbukti kebenarannya.
.
Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang memang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita terus berkarya demi memajukan serta mengharumkan bangsa dan negara.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.