Kamis, 26 April 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: AKSI TEROR DI TORONTO KANADA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: AKSI TEROR DI TORONTO KANADA
.
Ivan Taniputera.
26 April 2018.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh aksi teror yang dilakukan seorang pengemudi mobil van berwarna putih. Peristiwanya terjadi pada tanggal 23 April 2018, kurang lebih sekitar pukul 1 siang, dan mengkibatkan 10 orang tewas dan 15 luka-luka. Berikut ini adalah link mengenai peristiwa tersebut: https://en.wikipedia.org/wiki/Toronto_van_attack.
.
Ternyata pada artikel tertanggal 5 April 2018 berjudul “SAJAK LORONG WAKTU II” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Datangnya siapa yang harapkan
Sekonyong-konyonglah ia tiba
Bola-bola api berhamburan
Rebah tengah siang itu adanya.
.
Puncak kegeraman temaram
Siang bagai malam
Menjalin yang suram
Di keramaian ia menyulam.
.
Akan menjadi penting
Tiga bunga yang genting
Taman dipenuhi ranting
Sudahlah terombang ambing. “ (MASA KETIGA).
.
Sajak di atas menggambarkan suatu peristiwa yang terjadi pada siang hari, dimana banyak korban akan terjatuh dan rebah karena terjangan mobil van tersebut. Selain itu, sajak tersebut juga dengan tepat menggambarkan bahwa peristiwanya akan berlangsung di tengah keramaian. Lebih jauh lagi, kalimat “Tiga bunga yang genting” mengacu pada bendera Ontario, salah satu provinsi di Kanada yang beribukota di Toronto.
.

.
Sumber gambar: wikipedia.
.
Apabila kita perhatikan maka di bendera Provinsi Ontario terdapat gambar perisai dengan seuntai ranting berisi tiga daun. Namun, bila diamati sepintas, maka ranting berisi tiga daun tersebut mirip pula untaian tiga kuntum bunga. Dalam penglihatan malam hari yang menjadi dasar penulisan sajak di atas, saya menyaksikannya sebagai tiga kuntum bunga.
.
Oleh karenanya, apa yang saya tuangkan dalam sajak di atas sungguh tepat adanya. Delapan belas hari sebelumnya, saya telah mendapatkan gambaran penglihatan mengenai peristiwa tersebut. Apa yang saya ramalkan itu ternyata sungguh tepat adanya. Tetapi ini semua bukanlah kehebatan saya.
.
Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa damai. Para sanak kerabat korban yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.