Kamis, 26 April 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: VIKTOR ORBAN TERPILIH KEMBALI MENJADI PERDAN MENTERI HUNGARIA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: VIKTOR ORBAN TERPILIH KEMBALI MENJADI PERDANA MENTERI HUNGARIA
.
Ivan Taniputera.
9 April 2018.
.
Pada tanggal 8 April 2018, Hungaria baru saja menyelenggarakan pemilihan umumnya. Pemenangnya adalah partai-partai ekstrim kanan; yakni Fidesz dan Jobbik. Adapun hasilnya adalah sebagai berikut:
.
  1. Fidesz (partai ekstrim kanan) memenangkan 133 kursi.
  2. Jobbik (partai ekstrim kanan) memenangkan 26 kursi.
  3. MSZP (partai sosial demokrat) memenangkan 20 kursi.
  4. Partai DK (partai sosial liberalisme) memenangkan 9 kursi.
  5. Partai LMP (partai hijau) memenangkan 8 kursi.
.


.
Kemenangan ini menjamin kepemimpinan Perdana Menteri Viktor Orban untuk ketiga kalinya.
.


.
Ternyata pada visi atau penglihatan yang saya tuangkan pada artikel berjudul “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html) tertanggal 15 Oktober 2016 atau sekitar 9 bulan lalu, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Panji-panji kanan kalahkan kiri
Sang penguasa baru di Ungari
Sebagian menjadi anak tiri
Semua hanya tuk anak negeri
(Masa Keempat, sajak kedua).”
.
Kebijakan partai kanan ini diskriminatif terhadap etnis minoritas seperti kaum Gypsi. Selain itu, mereka juga anti terhadap pengungsi. Pada sajak di atas juga nama Ungari yang mengacu pada Hungaria terpampang dengan jelas. Kenyataannya, juga partai kanan yang menang. Oleh karenanya, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
 


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.