Senin, 30 April 2018

DUA PERISTIWA PERJUMPAAN DENGAN MAKHLUK HALUS

DUA PERISTIWA PERJUMPAAN DENGAN MAKHLUK HALUS.
.
Ivan Taniputera.
4 Maret 2018.
.


Hari ini saya mendapatkan dua kisah perjumpaan dengan makhluk halus. Seperti biasa, saya akan mencatat dan membagikan kisah-kisah tersebut.
.
KISAH PERTAMA.
.
Jenis sumber: orang pertama atau yang mengalaminya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada sekitar bulan Mei 2017.
.
Salah seorang kenalan menuturkan pengalamannya saat mengemudikan kendaraan di kawasan pinggiran kota Semarang sekitar pukul 03.00 dini hari. Kondisi jalan saat itu memang sepi. Tiba-tiba saja ia menyaksikan sosok berambut panjang sedang menunduk. Rambut sosok tersebut tergerai menutup wajahnya. Kenalan saya itu merasa ragu. Ia menyangka bahwa mungkin saja sosok tersebut merupakan begal yang mencoba melakukan aksi kriminalnya dengan cara seperti itu, yakni menimbulkan rasa takut para pengemudi.
.
Ia kemudian menyalakan lampu dim berulang-ulang. Sosok itu kemudian mengangkat rambutnya. Kenalan saya merasa terkejut karena di balik rambut nampak wajah yang mengerikan, yakni seolah-olah baru saja mengalami kecelakaan. Ia segera menekan pedal gas mobil kuat-kuat dan sungguh aneh saat hendak ditabrak, sosok itu tiba-tiba saja lenyap seperti asap. Bulu kuduk kenalan saya langsung berdiri. Ia menyadari bahwa yang dilihatnya adalah benar-benar merupakan penampakan makhluk halus. Dalam hati, ia lalu mengatakan, “Makhluk halus, kalau kamu berniat jahat maka kalau melakukannya ke saya, maka kamu salah alamat. Tetapi kalau kamu berniat baik, bantulah saya dalam pekerjaan.” Lebih aneh lagi, selama beberapa bulan usahanya memang dibanjiri pesanan sehingga tidak sempat beristirahat. Pesanan terus menerus berdatangan. Apakah hal itu ada hubungannya dengan penampakan makhluk halus atau hanya sekedar kebetulan, saya tidak tahu. Tugas saya hanya mencatat saja pengalaman tersebut sebagaimana adanya tanpa berkomentar lebih lanjut.
.
KISAH KEDUA.
.
Jenis sumber: berdasarkan penuturan orang kedua atau kenalan orang yang mengalaminya.
.
Peristiwa ini menimpa seorang pengemudi taksi. Suatu ketika, taksinya dihentikan oleh seorang wanita muda. Ia lalu bertanya, “Hendak diantar ke mana, Mbak?” Wanita muda itu menjawab, “Tidak jauh kok, Pak. Ke Hotel XXX.” Hotel yang dimaksud memang tidak jauh dari kawasan tersebut. Lokasi terjadinya peristiwa kedua ini tidak jauh pula dengan peristiwa pertama di atas. Setibanya di Hotel XXX, wanita itu berkata, “Maaf Pak, dompet saya tertinggal di kamar. Silakan tunggu sebentar, saya akan mengambilnya.” Pengemudi taksi agak kesal dan mengatakan, “Ah, jangan-jangan ini hanya taktikmu saja untuk melarikan diri sehingga tidak perlu membayar ongkos taksi.” Wanitu muda itu menjawab lagi, “Bukan kok, Pak. Jika Anda tidak percaya silakan ikut saya saja mengambil uangnya.” Pengemudi taksi segera mengikuti wanita muda itu dan tiba di kamar nomor 13. Betapa terkejutnya pengemudi taksi, saat menyaksikan wanita muda itu tiba-tiba saja menembus pintu kamar hotel.
.
Ia segera berlari menjumpai resepsionis. Anehnya, resepsionis di hotel tersebut mengatakan bahwa peristiwa semacam itu sebelumnya sudah pernah terjadi berulang kali. Ia mengatakan bahwa tadi ia memang menyaksikan pengemudi taksi itu berjalan masuk ke hotel, namun sendirian tanpa ditemani seorang pun. Sayangnya, saya tidak mendapatkan informasi lebih lanjut mengapa makhluk halus itu senantiasa menghilang masuk ke kamar nomor 13.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.