Selasa, 01 Mei 2018

CATATAN TENTANG HAL SUPRANATURAL: DESA DISERANG RIBUAN ULAT

CATATAN TENTANG HAL SUPRANATURAL: DESA DISERANG RIBUAN ULAT.
.
Ivan Taniputera.
25 Februari 2018.
.
Saya baru saja mendengar penuturan mengenai peristiwa supranatural sebagai berikut. Sebagaimana biasanya, saya akan mencatat mengenai peristiwa-peristiwa supranatural apa pun yang saya dengar; khususnya dari sumber langsung, yakni mereka yang mengalaminya sendiri.
.
Peristiwa supranatural kali ini adalah mengenai sebuah desa yang diserang ribuan ulat berwarna hitam karena lalai melakukan ritual selamatan tahunan. Anehnya, ulat-ulat kecil itu hilang saat hari mulai terang, tetapi muncul kembali memasuki rumah-rumah penduduk tatkala hari mulai gelap. Ulat-ulat kecil tersebut tidak menggigit, hanya saja kehadirannya cukup mengganggu.
.
Yang lebih aneh lagi, setelah ritual selamatan akhirnya diselenggarakan, serangan ulat-ulat hitam itu tiba-tiba saja sirna. Semenjak saat itu, ritual selamatan diadakan secara teratur setiap tahunnya dan peritiwa di luar nalar tersebut tidak pernah terjadi kembali.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.