Kamis, 31 Mei 2018

TEPATNYA RAMALAN PENGLIHATAN ATAU VISI SAYA: KEMENANGAN REAL MADRID

TEPATNYA RAMALAN PENGLIHATAN ATAU VISI SAYA: KEMENANGAN REAL MADRID.
.
Ivan Taniputera.
1 Juni 2018.
.
Saya bukanlah penggemar sepak bola dan hampir dikatakan sama sekali tidak pernah mengikuti berita terkait persepak-bolaan. Meskipun demikian, beberapa kenalan akhir-akhir ini membicarakan mengenai pertandingan Liga Champions dan Real Madrid keluar sebagai juaranya. Saya juga tidak begitu mengetahui apa itu Liga Champions. Dilihat dari konteks pembicaraannya maka hal tersebut mengacu pada nama pertandingan sepak bola terkenal. Hanya itu saja yang saya ketahui dan saya juga tidak tertarik mengetahui lebih banyak mengenainya, karena sekali lagi saya bukan penggemar sepak bola atau olah raga. Saya hanya mengetahui bahwa Real Madrid yang menjadi juara itu merupakan nama kesebelasan sepak bola terkenal dunia.
.
Meskipun demikian, saat mendengar mengenai kemenangan Real Madrid tiba-tiba saja saya teringat pada sajak-sajak berisikan visi atau penglihatan yang pernah saya tulis. Adapun judulnya adalah “Sajak Lorong Waktu II” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html) tertanggal 5 April 2018. Saya teringat visi saya mengenai orang-orang yang mengarak sebuah piala sebagaimana tertuang pada bagian Masa Kelima:
.
“Ia menang gegap gempita
Garis-garis biru merah
Begitulah orang bercerita
Mengarak piala berwarna cerah. “
.
Berikut ini adalah lambang Kesebelasan Real Madrid.
.


.
Sumber gambar: wikipedia.
.
Nampak adanya garis berwarna biru dan mahkota berwarna merah. Ternyata itulah makna visi atau penglihatan saya.
.
Jika kita amati lebih jauh, maka warna bendera kota Madrid juga adalah biru dan merah.
.


.
Sumber gambar: wikipedia.
.
Dengan demikian, visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.