Minggu, 13 Mei 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: DR MAHATHIR TERPILIH SEBAGAI PERDANA MENTERI MALAYSIA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: DR MAHATHIR TERPILIH SEBAGAI PERDANA MENTERI MALAYSIA.
.
Ivan Taniputera.
13 Mei 2018.
.



.
Sumber gambar: wikipedia.
.
Beberapa hari yang lalu, atau tepatnya tanggal 9 Mei 2018, rakyat Malaysia memilih perdana menteri barunya. Ternyata Dr. Mahathir, tokoh berusia 92 tahun yang sebelumnya pernah menjabat perdana menteri Malaysia 1981-2003, terpilih sebagai perdana menteri Malaysia. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.nst.com.my/news/politics/2018/05/368221/update-its-official-mahathir-malaysias-new-pm.
.
Ternyata pada tanggal 8 Mei 2018, saya telah meramalkan sebagai berikut pada artikel berjudul “ PREDIKSI HASIL PEMILIHAN PERDANA MENTERI MALAYSIA 2018 DENGAN BANTUAN ILMU ASTROLOGI DAN YIJING” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/05/prediksi-hasil-pemilihan-perdana.html):
.
“Dengan demikian, Mahathir M. lebih unggul dari sisi Astrologi. Oleh karenanya, berdasarkan Astrologi, ia dapat terpilih sebagai perdana menteri Malaysia berikutnya.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Meskipun demikian, hal tersebut bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Pada mulanya, saya agak ragu dengan hasil ramalan Astrologi karena berbagai survei mengunggulkan saingan Dr. Mahathir, yakni Najib Razak dengan Barisan Nasionalnya. Meskipun demikian, saya akhirnya tetap menulis juga artikel ramalan tersebut.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita mendoakan agar rakyat Malaysia senantiasa aman dan sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.