Selasa, 01 Mei 2018

ILMU GAIB JAHAT: MEMBUAT TEMPAT USAHA SAINGAN KELIHATAN TERUS MENERUS TUTUP

ILMU GAIB JAHAT: MEMBUAT TEMPAT USAHA SAINGAN KELIHATAN TERUS MENERUS TUTUP.
.
Ivan Taniputera.
28 Februari 2018.
.


.
Saat makan siang di depot langganan saya, saya mendapatkan kisah supranatural sebagai berikut. Saya memang gemar mengumpulkan dan mencatat kisah seperti ini.
.
Pemilik depot menuturkan sebagai berikut. Usaha depot yang sebelumnya ramai tiba-tiba saja hasilnya menurun secara drastis tanpa ia mengetahui penyebabnya. Suatu ketika, tiga orang pelanggannya menelepon dan menanyakan mengapa sudah beberapa hari ini depotnya tutup terus menerus. Pemilik depot merasa terkejut karena selama ini ia buka seperti biasa dan tidak pernah tutup. Apalagi yang mengatakan hal tersebut adalah tiga orang berbeda.
.
Selain itu, ia juga mengalami peristiwa aneh yang tidak seperti biasanya. Nasi yang dimasak jam 04.00 pagi, empat jam kemudian sudah basi dan berubah menjadi air dengan mengeluarkan bau busuk menyengat. Masakan yang dimasaknya juga menjadi basi tidak lama setelah matang.
.
Karena biasanya tidak seperti itu, pemilik depot merasa ada yang tidak beres. Ia yakin bahwa terdapat gangguan supranatural yang menyerang tempat usahanya. Sebagai penangkal, ia lalu meminta hu atau jimat China ke sebuah kelenteng terkemuka. Untungnya, semenjak saat itu tidak pernah lagi terjadi gangguan gaib.
.
Sebenarnya, kisah seperti ini sudah beberapa kali saya dengar. Dahulu saya juga pernah mendengar mengenai rumah makan yang nasinya sekonyong-konyong dapat berubah menjadi kecoklatan. Kasus lain, terdapat depot yang katanya dikirimi makhluk halus oleh saingannya. Pemilik depot jadi sering mendengar suara berdehem, namun tidak ada siapa-siapa.
.
Saya pribadi belum menemukan penjelasan ilmiah yang masuk akal bagi fenomena tersebut. Oleh karenanya, saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Tujuan saya hanya mencatat dan berbagi saja kisah-kisah seperti ini. Meskipun demikian, sekali pun ilmu-ilmu semacam ini benar ada, kita sebagai orang yang bermoral dan beragama hendaknya tidak menggunakan cara-cara licik. Kita hendaknya memenangkan persaingan secara wajar.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . 
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.