Minggu, 29 April 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PERJUMPAAN BERSEJARAH DUA PEMIMPIN KOREA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PERJUMPAAN BERSEJARAH DUA PEMIMPIN KOREA.
.
Ivan Taniputera.
28 April 2018.
.
.

Sumber gambar: KOGL.
.
Saya baru saja mendapatkan berita yang cukup menggembirakan, yakni berjumpanya pemimpin Korea Utara dan Selatan yang saling berseteru selama puluhan tahun. Ini merupakan peristiwa bersejarah yang sangat baik bagi perdamaian dunia. Berikut ini adalah link beritanya: http://www.bbc.com/news/world-asia-43903155.
.
Ternyata pada tanggal 5 April 2018 saya telah menulis artikel berjudul “SAJAK LORONG WAKTU II” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.htmlwaktu-ii/10156383478596942/), yang meramalkan sebagai berikut:
.
“Dua seteru itu
Kini waktunya bertemu
Di puncak sebuah menara
Banyak pohon cemara.” (MASA KEEMPAT).
.
Menara itu mengacu pada Gunung Panmunjon tempat berlangsungnya pertemuan. Menurut berita di atas, mereka juga akan bersama-sama menanam pohon cemara dengan air beserta tanah berasal dari kedua negara, sebagai lambang perdamaian. Oleh karenanya, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Tetapi semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Marilah kita berdoa agar perdamaian segera berlangsung di Semenanjung Korea dan seluruh dunia. Kita berdoa agar rakyat Korea mendapatkan yang terbaik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .
.
 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.