Senin, 30 April 2018

KISAH MISTERI: APAKAH INI MERUPAKAN PESANAN TAKSI DARI KAMAR MAYAT?

KISAH MISTERI: APAKAH INI MERUPAKAN PESANAN TAKSI DARI KAMAR MAYAT?
.
Ivan Taniputera.
7 Maret 2018.
.



.
Sumber: Seseorang menuturkan pengalaman temannya. Temannya itu yang mengalami sendiri.
.
Hari ini, saya kembali mendapatkan sebuah kisah misteri. Seorang teman menuturkan pada saya pengalaman rekannya yang mendapatkan pesanan taksi misterius. Ketika itu, ia baru saja melewati salah satu rumah sakit. Tiba-tiba saja, masuk pesanan taksi melalui telepon genggamnya. Anehnya, nomor telepon pemesan hanya terdiri dari empat angka saja. Sewaktu diangkat, katanya ia mendengar suara-suara aneh, sehingga langsung ditutupnya. Ia menduga bahwa itu merupakan telepon dari kamar mayat serta mengira bahwa empat angka itu merupakan nomor identifikasi mayat. Anehnya, pesanan itu tidak bisa dibatalkan. Ia berusaha melarikan mobil sejauh-jauhnya, namun pesanan tersebut tetap melekat di nomor telepon genggamnya. Akhirnya, karena takut ia terpaksa mematikan telepon genggam tersebut. Barulah masalah dapat diatasi. Ia menuturkan pada temannya bahwa boleh saja pengalamannya itu tidak dipercaya, tetapi bagaimana mungkin terdapat nomor telepon yang hanya terdiri dari empat angka saja? Sayangnya, saya lupa menanyakan berapakah nomor telepon empat angka tersebut.
.
Karena ini merupakan pengalaman menarik, maka saya terdorong memberikan sedikit komentar. Saya menanyakan, apakah sudah dikonfirmasi ke rumah sakit bersangkutan terkait mayat dengan nomor identitas seperti yang dituturkan itu. Jawabnya adalah belum. Selain itu, juga belum diketahui apakah benar sesosok mayat diidentifikasi dengan empat angka, seperti sangkaan pengemudi taksi di atas. Kesimpulannya, belum diketahui secara pasti apakah benar panggilan itu terkait dengan sesosok mayat atau kamar mayat. Semua itu baru sebatas sangkaan dan dugaan saja. Belum dilakukan verifikasi yang menyeluruh.
.
Kedua, nampaknya mustahil makhluk halus dapat memasuki suatu jaringan atau sistim telekomunikasi, apalagi dengan memunculkan angka tertentu. Hantu atau makhluk halus tersebut harus memiliki perangkat komunikasi pula. Jika tidak, bagaimana mungkin nomor empat angka itu dihasilkan? Dari manakah asalnya? Apabila benar itu dari makhluk halus, mengapa ia masih memerlukan angka-angka? Bukankah lebih masuk akal bila tidak ada nomor yang muncul? Demikianlah pertanyaan-pertanyaan yang timbul dalam benak saya.
.
Ketiga, saya baru saja mencari di internet dan mendapatkan bahwa nomor telepon terdiri dari empat atau lima angka memang ada. Jadi itu bukan merupakan sesuatu yang misterius atau gaib. Mungkin juga terdapat program atau aplikasi tertentu yang dapat membuat nomor seperti itu.
.
Berdasarkan ketiga alasan di atas, nampaknya kecil kemungkinan bahwa pesanan taksi di atas berasal dari hantu atau makhluk halus. Mungkin saja hanya pekerjaan orang yang iseng. Barangkali terdapat pembaca yang dapat memberikan tanggapan berharga terkait kasus di atas.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .
.
 



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.