Senin, 30 April 2018

RAMALAN PEMILIHAN GUBERNUR JAWA BARAT 2018

RAMALAN PEMILIHAN GUBERNUR JAWA BARAT 2018.
.
Ivan Taniputera.
30 April 2018.
.
Beberapa orang sahabat menanyakan mengenai ramalan pemilihan gubernur Jawa Barat 2018. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat ramalan mengenai hal tersebut. Tentu saja, ini sifatnya hanyalah ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya. Selain itu, saya pribadi sepenuhnya bersikap netral dan tidak memihak calon mana pun. Saya juga bukan merupakan warga Provinsi Jawa Barat, sehingga bukan pendukung calon mana pun.
.
Pertama-tama, saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium), dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.

.
Kartu AF melambangkan penantian atau harapan yang mendebarkan. Kartu AW melambangkan jalan yang terang dan jelas. Kartu AJ melambangkan hambatan atau kegagalan. Kita akan mencoba menafsirkan sebagai berikut. Pada pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 ini kita akan menyaksikan bahwa sosok yang sebelumnya nampak mempunyai harapan atau peluang keberhasilan paling besar kemungkinan justru akan mengalami kegagalan beserta hambatan. Dengan kata lain, tidak mendapatkan apa yang diharapkan. Tentu saja ini hanya sekedar penafsiran saja. Para pembaca juga boleh mengeluarkan penafsirannya sendiri bagi kartu-kartu di atas.
.
Kita akan beralih pada metoda Yijing. Didapatkan hasil sebagai berikut.
.

.
Heksagram 39 melambangkan hambatan. Heksagram 55 melambangkan pencapaian tertinggi dan kelimpahan. Uniknya, kita menyaksikan bahwa hasil ramalan menurut Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) mempunyai susunan yang berkebalikan dengan Yijing. Pada ramalan Kartu Misteri Kehidupan, kartu yang melambangkan jalan terang muncul terlebih dahulu baru setelah itu disusul kartu perlambang hambatan. Sebaliknya pada ramalan Yijing, heksagram hambatan muncul terlebih dahulu dan baru setelah itu heksagram perlambang pencapaian tertinggi. Dengan demikian, kita boleh menafsirkan bahwa pada pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 kita akan menyaksikan hal-hal sebagai berikut. Sosok atau tokoh yang sebelumnya nampak tidak berpeluang menang justru akan dapat meraih keberhasilan. Tentu saja, para pembaca dipersilakan mempunyai penafsiran berbeda. Suatu ramalan adalah seni dan bukan ilmu pasti, sehingga tidak ada hasil yang dapat dianggap baku.
.
Menariknya, hasil Ramalan Kartu Misteri Kehidupan dan Yijing seolah-olah saling melengkapi; seperti pasangan Yin serta Yang.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar pemilihan kepala daerah (pilkada) di seluruh penjuru negara kita dapat berlangsung aman, tertib, dan damai. Kita mendoakan pula agar calon-calon terbaik yang akan terpilih. Sekali lagi, perlu diingatkan bahwa ini hanyalah sekedar ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.