Kamis, 26 April 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SUMUR MINYAK TERBAKAR

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SUMUR MINYAK TERBAKAR.
.
Ivan Taniputera.
26 April 2018.
.
Hari ini saya membaca harian Jawa Pos mengenai terbakarnya sumur minyak. Berikut ini adalah berita pada harian tersebut.
.


Menurut berita di atas, peristiwa tersebut memakan korban jiwa sebanyak 18 orang. Menyaksikan foto pada harian Jawa Pos itu, saya teringat apa yang pernah saya tulis tanggal 5 April 2018 berjudul “SAJAK LORONG WAKTU II” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html):
.
“Kemeretak api di dedaunan
Menjulang di bukit besar
Kian kemari berlarian
Bagaikan di tengah pasar.” (bagian MASA KEEMPAT).
.
Foto di atas sungguh selaras dengan gambaran sajak yang saya tulis di atas. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan dalam sajak tersebut sungguh tepat adanya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Terlepas dari semua itu, yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa dijauhkan dari bencana. Kita berdoa agar negara kita senantiasa aman dan damai, serta dijauhkan dari segenap penderitaan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.