Minggu, 29 April 2018

DESAIN LOGO YANG MENGUNTUNGKAN UNTUK USAHA KULINER AYAM BAKAR DI MEDAN

DESAIN LOGO YANG MENGUNTUNGKAN UNTUK USAHA KULINER AYAM BAKAR DI MEDAN
.
Ivan Taniputera.
8 April 2018
.
Salah seorang sahabat hendak didesainkan logo untuk usaha ayam bakarnya di Medan. Setelah menghitung elemen yang baik baginya, saya lalu merancang logo sebagai berikut.
.



.
Berikut ini adalah desain logo yang telah diterakan pada daftar menu. 
.



.
Gerai Ayam Bakar Kepoo ini dapat dijumpai di Foodcourt MMTC bundaran air mancur (Foodcourt MMTC Pancing), Medan. Jam bukanya adalah antara pukul 16.00 hingga 22.00. Para pembaca yang berada di Medan atau berkunjung ke Medan silakan berkunjung ke gerai kuliner ini.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.