Rabu, 29 Agustus 2018

FENOMENA ASTRONOMI LANGKA: UNTAIAN EMPAT PLANET DI LANGIT MALAM

FENOMENA ASTRONOMI LANGKA: UNTAIAN EMPAT PLANET DI LANGIT MALAM.
.
Ivan Taniputera.
30 Agustus 2018.
.
Beberapa hari yang lalu, atau tepatnya tanggal 22 Agustus 2018, saya sempat mengabadikan fenomena astronomi langka berupa tampaknya empat planet sekaligus di langit malam. Keempat planet itu seolah-olah membentuk semacam untaian kalung yang sangat indah di langit. Berikut ini adalah fotonya.
.

.
Karena tidak dapat dimuat dalam satu foto saja, maka saya membaginya menjadi dua foto. Foto yang satu memuat gambar Bulan, Mars, dan Saturnus. Sedangkan foto satunya lagi memuat gambar Yupiter serta Venus. Sebenarnya antara Bulan dan Mars terdapat Pluto. Hanya saja, Pluto tidak dapat kita saksikan tanpa teleskop.
.
Berikut ini adalah kedudukan planet-planet tersebut pada berbagai rasi bintang menurut aplikasi Skymap.
.

.
Sebagai pelengkap, saya akan membahas makna fenomena alam tersebut menurut ilmu Astrologi. Kita akan membuat bagan Astrologi bagi fenomena itu terlebih dahulu.
.

.
Berdasarkan bagan di atas, saya akan memaknainya sebagai berikut. Orang-orang yang berniat tidak baik dan melakukan berbagai kejahatan atau kesalahan akan dengan cepat menuai buah perbuatannya. Sebaliknya, orang yang melakukan kebaikan juga akan menuai buah kebajikannya itu dengan cepat. Intinya, buah suatu perbuatan entah baik atau buruk akan hadir lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Karena itu, kita hendaknya semakin berlomba-lomba melakukan kebaikan. Berbagai skandal juga mungkin akan terbongkar. Orang-orang yang berlaku curang dan tidak jujur akan menuai akibatnya. Dengan demikian, penting sekali untuk senantiasa berlaku jujur serta menjauhi segenap kecurangan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.