Kamis, 30 Agustus 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: RUPIAH MENGALAMI TEKANAN YANG CUKUP KUAT

TEPATNYA RAMALAN SAYA: RUPIAH MENGALAMI TEKANAN YANG CUKUP KUAT.
.
Ivan Taniputera.
30 Agustus 2018.
.


.
Akhir-akhir ini, Rupiah mengalami tekanan yang cukup kuat. Pada hari ini, nilai tukar Rupiah ditutup pada kisaran Rp. 14.700 per USD. Berikut ini adalah link beritanya: http://market.bisnis.com/read/20180830/93/833172/kurs-rupiah-30-agustus-spot-dibuka-melemah-18-poin.
.
Ternyata saya telah meramalkan hal ini kurang lebih empat bulan sebelumnya. Pada artikel berjudul MEMPREDIKSIKAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP USD DENGAN BERBEKAL ILMU ASTROLOGI tertanggal 4 Mei 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/memprediksikan-nilai-tukar-rupiah.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Meskipun demikian, setelah bulan Agustus 2018, grafiknya cenderung menurun. Itulah sebabnya, mungkin perekonomian negara kita akan mengalami penurunan dan Rupiah akan mendapatkan tekanan yang cukup signifikan.”
.
Ternyata apa yang ramalkan itu sungguh tepat adanya. Rupiah kita benar-benar mendapatkan tekanan yang cukup signifikan. Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita semua memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar mata uang negara kita segera menguat kembali. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.