Senin, 27 Agustus 2018

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BADAI TROPIS LANE MENGHANTAM HAWAII

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BADAI TROPIS LANE MENGHANTAM HAWAII.
.
Ivan Taniputera.
28 Agustus 2018.
.



.
Saat ini, Kepulauan Hawaii sedang dilanda badai tropis Lane (link: https://en.wikipedia.org/wiki/Hurricane_Lane_(2018)). Saya teringat pada visi atau penglihatan saya tanggal 10 Agustus 2018, yang saya tuangkan pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 AGUSTUS 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/08/visi-atau-penglihatan-tanggal-10.html) .
Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Pada penglihatan tersebut saya menyaksikan seperti beberapa pusaran, yang mirip dengan gambar badai atau angin topan. Saya belum mengetahui maknanya. Namun dapat mengacu pada angin topan atau badai dalam arti sesungguhnya.”
.
Ternyata, baru kurang lebih dua minggu kemudian setelah visi atau penglihatan tersebut, badai Lane mengamuk di Hawaii. Visi atau penglihatan tersebut sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita dengan sungguh-sungguh berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari bencana. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.