Jumat, 10 Agustus 2018

PREDIKSI HASIL PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI

PREDIKSI HASIL PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
10 Agustus 2018.
.





Hari ini pasangan calon presiden dan wakil presiden negara kita masa jabatan 2019-2024 telah diresmikan. Saya mengucapkan selamat atas penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut. Mereka semua adalah putera-putera terbaik bangsa. Perlu saya ungkapkan sebelumnya, bahwa saya pribadi adalah netral dan tidak memihak mana pun juga. Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis mengenai prediksi hasil pemilihan presiden Republik Indonesia 2019. Hasil analisa ini adalah murni hasil perhitungan ilmu Astrologi atau berdasarkan kedudukan benda-benda langit. Setelah kita mengetahui calon wakil masing-masing pasangan, barulah kita dapat membuat prediksinya.
.
Ada pun pasangan-pasangan calon yang akan mengikuti pemilihan presiden Republik Indonesia 2019 adalah sebagai berikut:
.
  1. Pasangan Bapak Joko Widodo dan Bapak K. H. Ma’ruf Amin.
  2. Pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno.
.
Pemilihan presiden Republik Indonesia 2019 dijadwalkan berlangsung pada 17 April 2019.
.
Setelah melakukan perhitungan ilmu Astrologi dengan seksama saya mendapatkan hasil sebagai berikut.
.
Pasangan Bapak Joko Widodo-Bapak K.H. Ma’ruf Amin mendapatkan 53 poin.
Pasangan Bapak Prabowo Subianto-Bapak Sandiaga Uno mendapatkan 31 poin.
.
Jika kita ubah menjadi persen, maka hasilnya adalah 63 % : 37 %.
.


.
Dengan demikian menurut prediksi ilmu Astrologi, pasangan Bapak Joko Widodo-Bapak K.H. Ma’ruf Amin akan unggul.
.
Namun semua ini hanya sekedar ramalan atau prediksi saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita sebagai warga negara yang baik menggunakan hak pilih kita. Kita pilih calon yang sesuai dengan hati nurani kita. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar . Kita berdoa pula agar putera-puteri terbaik bangsa dapat terpilih demi memajukan bangsa beserta negara kita.
.
Marilah kita sukseskan pesta demokrasi 2019 dengan memanfaatkan hak pilih kita sebaik mungkin. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .





.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.