Rabu, 01 Agustus 2018

RAMALAN QIMENDUNJIA: PELUANG PEMIMPIN YANG SEDANG MENJABAT SAAT INI DAN PESAINGNYA PADA PEMILIHAN PEMIMPIN 2019

RAMALAN QIMENDUNJIA: PELUANG PEMIMPIN YANG SEDANG MENJABAT SAAT INI DAN PESAINGNYA PADA PEMILIHAN PEMIMPIN 2019.
.
Ivan Taniputera.
26 Juli 2018.
.
Tahun depan atau tepatnya tahun 2019, sebuah negara akan menghelat kembali pesta demokrasi berupa pemilihan pemimpinnya. Itulah sebabnya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menggunakan metoda Ramalan Qimendunjia guna memprediksikan hal tersebut. Tentu saja, artikel ini sifatnya hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Pertama-tama, kita akan membuat bagan Qimendunjia-nya.
.
 
Kita akan membaca bagan Qimendunjia di atas, mulai dari hal yang bersifat umum terlebih dahulu. Secara umum, maka terdapat hal yang bersifat positif; yakni terdapat pihak-pihak atau pendukung pemimpin tersebut yang memberikan dukungannya dengan tulus. Pihak-pihak tersebut akan sangat membantu menentukan kemenangan Beliau pada pemilihan presiden (pilpres) 2019. Kita boleh juga menafsirkan, bahwa koalisi merupakan salah satu penentu kemenangan yang sangat signifikan.
.
Sisi baik lain adalah adanya indikasi bahwa berbagai upaya yang terarah telah dilakukan, dimana semua itu akan memberikan hasil memuaskan. Ini paling tidak merupakan indikator yang positif pula. Namun hasil yang memuaskan ini belum tentu mengacu pada tujuan akhir; yakni kemenangan. Tetapi yang pasti akan terdapat suatu pencapaian cukup baik berasal dari para pendukung Beliau, yakni dalam mengupayakan kemenangan itu. Berbagai upaya yang dilakukan sudah benar.
.
Jika diamati lebih jauh, maka permasalahan umum yang dapat menghambat pemimpin tersebut terkait dengan kondisi perekonomian negara tersebut. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan sebagai berikut. .
  1. Perlu berhati-hati dalam mengambil kebijakan baru yang sifatnya berisiko tinggi. Khususnya jika itu terkait dengan sumber daya negara. Kondisi perekonomian dan keuangan nampaknya sedang tidak begitu baik.
  2. Perlu lebih memusatkan pada peningkatan perekonomian beserta keuangan negara, yakni menjelang masa akhir pemerintahan pemimpin tersebut. Hal ini akan memberikan suatu nilai tambah yang sangat baik, jika berhasil melakukan perbaikan terhadap perekonomian dan keuangan negara. Inilah tantangan yang perlu dihadapi secara serius.
.
Selanjutnya, kita akan beralih pada ramalan yang sifatnya lebih khusus. Bagan Qimendunjia di atas juga mengisyaratkan pentingnya kehati-hatian; yakni agar tidak mengambil berbagai keputusan atau kebijakan yang bersifat terlalu berani. Kehati-hatian merupakan sesuatu yang sangat penting menjelang masa akhir jabatannya. Kondisi sedang tidak menguntungkan serta belum memungkinkan terjadinya kemajuan secara signifikan.
.
Kelebihan lain adalah, pemimpin tersebut dikelilingi oleh orang-orang yang mempunyai kompetensi atau kemampuan baik. Mereka akan sanggup memecahkan masalah dengan cepat dan tepat, asalkan diberi kesempatan untuk itu. Orang-orang tersebut akan memberikan nilai tambah bagi Beliau.
.
Mulai terdapat keragu-raguan dan kekhawatiran terhadap pemimpin tersebut; khususnya yang berasal dari rakyat. Itulah sebabnya, hal ini juga perlu mendapatkan perhatian serius.
.
Apabila kita mengamati lebih lanjut, peran calon wakil pemimpin akan sangat penting sekali dalam penentuan kemenangan. Pengaruhnya dapat dikatakan besar. Kendati demikian, calon wakil pemimpin ini mungkin akan dipilih berdasarkan suatu kompromi. Kita juga boleh menafsirkan lebih lanjut, bahwa calon wakil pemimpin tersebut merupakan orang yang dapat mengambil keputusan dengan cepat. Bahkan cenderung terburu-buru. Sementara itu, pemimpin tersebut merupakan sosok yang berhati-hati. Jadi keduanya merupakan paduan yang tepat atau dapat saling melengkapi.
.
Hal lain yang perlu diwaspadai adalah adanya orang-orang bersifat licik yang akan menggunakan berbagai cara untuk menjegal terpilihnya pemimpin tersebut. Karenanya, ramalan ini juga selaras dengan apa yang telah disebutkan di atas; yakni perlunya kehati-hatian. Berbagai isu mungkin akan dipergunakan untuk menyerang Beliau.
.
KESIMPULAN: . 
.
Meski terdapat berbagai indikasi terhadap hal-hal baik atau positif, ramalan ini masih belum dapat menentukan secara pasti apakah pemimpin tersebut pasti terpilih kembali atau tidak. Masih terdapat pula berbagai hal yang perlu menjadi perhatian. Dengan demikian, kita hanya dapat menyimpulkan bahwa perjalanan Beliau masih belum terlalu aman. Tantangan yang harus dihadapi masih besar.
.
Agar dapat memperoleh ramalan yang bersifat lebih pasti, kita perlu menggunakan metoda Astrologi. Kendati demikian, kita harus mengetahui siapakah calon wakil pemimpin itu terlebih dahulu. Barulah kita membuat analisa keadaan perbintangan baik calon pemimpin dan wakilnya saat berlangsung ajang pemilihan pemimpin tahun 2019. Berdasarkan perhitungan kondisi perbintangan itu kita dapat memprediksikan berapa persen peluang kemenangannya. Sampai saat artikel ini ditulis, kita belum mengetahui siapakah calon wakil pemimpin Beliau.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing demi suksesnya ajang pesta demokrasi tahun 2019. Marilah kita memanjatkan doa pula agar segala sesuatunya berjalan aman dan tertib. 
.
Agar memperoleh gambaran yang lebih jelas, utuh, dan adil, pada kesempatan kali ini saya akan menganalisa peluang pesaing pemimpin yang sekarang sedang menjabat pada pemilihan pemimpin 2019. Saya pribadi adalah netral dan tidak memihak mana pun. Pertama-tama, kita akan membuat bagan Qimendunjianya.
.
 
.
Kita akan menafsirkan sebagai berikut. Kelebihan dari pesaing ini adalah adanya pendukung-pendukung yang kuat dan memiliki pengaruh besar. Hal ini akan menjadi salah satu modal yang kuat dalam meraih kemenangan. Beliau akan melakukan koalisi dengan partai besar dan tokoh-tokoh puncak. Ibaratnya seperti merger dua perusahaan besar.
.
Kelebihan berikutnya adalah kemunculan berbagai peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendulang popularitas. Jadi kelemahan pemimpin yang sedang menjabat saat ini dapat menjadi keberuntungan baginya. Intinya adalah mendapatkan keberuntungan dari situasi yang ada.
.
Para pendukung Beliau mempunyai pula keteguhan dalam mewujudkan tujuannya. Langkah-langkah yang gigih terus diambil. Hanya saja terkadang langkah-langkah itu bersifat terburu-buru dan tanpa dipertimbangkan masak-masak atau berdasarkan emosi semata. Hal tersebut bisa saja menimbulkan masalah di kemudian hari. Namun, Beliau juga mempunyai pendukung-pendukung dan ahli strategi yang handal.
.
Meskipun demikian, kelemahannya adalah akan terdapat banyak masalah yang menyertai pesaing tersebut. Masalah-masalah itu mungkin timbul karena penetapan kebijakan atau keputusan yang kurang tepat. Dapat diartikan pula bahwa hal ini mengacu pada masalah eksternal dan internal. Tentu saja, permasalahan-permasalahan tersebut dan menggerus pula popularitas beserta perolehan suaranya. Ramalan mengindikasikan bahwa permasalahan-permasalahan tersebut dapat berkembang semakin buruk.
.
Tantangan yang dihadapi juga masih besar dan segala sesuatu juga perlu dilalui dengan kehati-hatian. Sama seperti pemimpin sedang menjabat, ia juga berpeluang mengalami berbagai manuver-manuver lawannya yang akan menggunakan berbagai cara.
.
Permasalahan berikutnya, mungkin adalah terkait pemilihan calon wakil pemimpin pendamping Beliau. Kemungkinannya ada banyak. Tetapi kita akan mencoba menafsirkan sebagai berikut. Calon wakil pemimpin itu mungkin sesungguhnya kurang cocok atau selaras, tetapi dipilih karena keterpaksaan. Dapat pula diartikan adanya perbedaan karakter yang tajam. Mungkin juga terdapat kesulitan dalam memilih calon wakil pemimpin yang cocok. Calon wakil pemimpin tersebut mungkin merupakan orang yang mengambil keputusan dengan terburu-buru dan tanpa berpikir panjang. Terdapat berbagai pemikiran yang kurang efektif dan tidak bijaksana. Mungkin juga ia merupakan orang yang pernah melakukan kesalahan dan kekalahan di masa lalu. Secara ringkas, intinya adalah permasalahan terkait wakil pemimpin.
.
Demikianlah hasil ramalan Qimendunjia. Kita dapat menyimpulkan bahwa peluang kedua belah pihak masih dapat dikatakan berimbang. Masing-masing mempunyai peluang dan tantangan yang seimbang. Dengan demikian, kita masih harus menggunakan ilmu Astrologi untuk membuat prediksi yang lebih akurat. Namun, kita perlu mengetahui calon wakil pemimpin masing-masing pihak. Hingga tulisan ini diturunkan, kita belum mengetahui secara resmi siapa calon wakil masing-masing.
.
Terlepas dari semua hal di atas, artikel ini hanyalah sekedar ramalan yang belum tentu terbukti ketepatannya. Marilah kita mendoakan yang terbaik. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.