Rabu, 01 Agustus 2018

PALMISTRI (RAMALAN GARIS TANGAN): TENTANG GARIS SIMIAN

PALMISTRI (RAMALAN GARIS TANGAN): TENTANG GARIS SIMIAN
.
Ivan Taniputera.
31 Juli 2018.
.



.
Beberapa orang meminta pada saya agar mengulas mengenai garis Simian. Karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel terkait hal tersebut.
.
Garis Simian sesungguhnya merupakan penggabungan antara dua garis pada tangan yang disebut Garis Hati (Heart Line) dan Garis Kepala (Head Line). Saya akan menyusun tulisan ini berdasarkan berbagai sumber kepustakaan dan juga sumber tradisional.
.
Secara umum, Garis Simian berarti ketegangan yang berkecamuk dalam diri seseorang. Ketegangan batin (inner tension) ibaratnya adalah seperti pisau, yakni dapat membangun dan juga merusak sekaligus. Itulah sebabnya, ketegangan tersebut perlu dikendalikan dengan baik. Biasanya ia memegang teguh suatu pandangan dan memusuhi pandangan berlawanan dengannya. Kehidupan baginya adalah sesuatu yang berwarna hitam-putih. Dengan demikian, pandangannya selalu berada pada dua kutub ekstrim. Seseorang dengan Garis Simian pada tangannya, apabila sampai meninggalkan pandangan yang dianutnya, ia pasti akan berayun pada pandangan lawannya. Ia akan berayun pada kedua kutub ekstrim tersebut. Baginya tidak ada yang bersifat tengah-tengah. Seseorang dengan Garis Simian akan melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Ia dapat menjadi pula seorang aktifis kemanusiaan.
.
Dari sisi batin, seseorang dengan Garis Simian kurang dapat merasakan ketenangan. Ia selalu merasa bahwa hidupnya kurang memuaskan. Ada saja yang membuatnya tidak puas. Tentu saja, semua orang pasti pernah merasakan ketidak-puasan. Namun seseorang dengan Garis Simian Line dapat dikatakan mempunyai ketidak-puasan berlebihan. Itulah sebabnya, ia akan dianggap sebagai pribadi yang sangat sulit. Ia mempunyai semangat yang sangat kuat dan bahkan berlebihan dalam mewujudkan tujuannya. Karenanya, ia dapat menjadi orang yang sangat fanatik dengan pandangan maupun tujuannya. Jika terdapat halangan, ia akan berupaya menerjangnya dengan membabi buta, sehingga tidak jarang ia mengalami celaka. Apabila melakukan sesuatu, ia akan bekerja jauh lebih keras dibandingkan orang lain. Tetapi bila sudah malas mengerjakan sesuatu, maka kemalasannya juga akan jauh melebihi orang lain. Istilah rajin secara ekstrim dan malas secara ekstrim.
.
Dari sisi kesehatan, Garis Simian menandakan kelemahan pada jantung. Dengan demikian, ia perlu menghindari aktifitas yang melemahkan jantung. Disarankan pula agar ia menekuni suatu hobi, khususnya terkait kreatifitas, sehingga dapat menjadi penyaluran bagi ketegangannya.
.
Berikut ini terdapat beberapa kasus terkait Garis Simian.
.


.
Bukit Mars yang menonjol pada tangan pemilik Garis Simian menandakan ketegangan yang semakin kuat. Adanya tanda silang di dekat Bukit Yupiter seperti gambar di atas, menandakan bahwa ketegangan itu dapat meledak secara tak terduga.
.
Menurut sumber tradisional yang saya dengar. Orang yang memiliki Garis Simian perlu berhati-hati dalam memukul orang, karena dapat berakibat fatal. Saya pernah mendengar mengenai seorang pemilik Garis Simian yang anaknya diganggu oleh preman. Orang itu memang terkenal jago bela diri. Begitu mendengar anaknya diganggu, ia lantas mencari preman tersebut dan menghajarnya. Tiga hari kemudian preman itu jatuh sakit dan tidak lama kemudian meninggal. Apakah penyakitnya karena pukulan orang tersebut? Saya tidak tahu. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.