Kamis, 30 Agustus 2018

MERAMALKAN MENGENAI PENANGANAN PEMOGOKAN KARYAWAN DENGAN METODA RAMALAN YIJING DAN QIMENDUNJIA

MERAMALKAN MENGENAI PENANGANAN PEMOGOKAN KARYAWAN DENGAN METODA RAMALAN YIJING DAN QIMENDUNJIA.
.
Ivan Taniputera.
30 Agustus 2018.
.
Salah seorang sahabat (sebut saja Sdr. A.) ditugaskan oleh perusahaannya, untuk menangani masalah pemogokan karyawan di salah satu cabang perusahaan tersebut. Pada kesempatan kali ini, saya memilih menggunakan metoda Ramalan Yijing dan Qimendunjia. Berikut ini adalah hasil yang diperoleh.
.
 
.
Metoda Ramalan Yijing memberikan hasil sebagai berikut. Awalnya memang akan menjumpai sedikit kesulitan. Namun akhirnya akan dapat terlesaikan dengan baik. Kuncinya adalah persahabatan dan merangkul pihak-pihak yang bertikai. Jadi, masalah tidak dapat diselesaikan dengan konfrontasi. Hanya saja, Sdr. A. saat ini masih melakukan berbagai pendekatan. Ia mulanya akan menghadapi pihak-pihak yang sulit didekati. Tetapi melalui sikap bersahabat, semuanya akan berubah menjadi baik. Tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan.
.
Selanjutnya, kita akan beralih pada metoda Ramalan Qimendunjia. Berdasarkan metoda Ramalan Qimendunjia, kita langsung mengetahui bahwa pemogokan itu dipicu oleh masalah uang. Dalam hal ini, uang tentunya mengacu pada gaji. Kita dapat menyaksikan pula adanya petunjuk terhadap “keinginan-keinginan tidak masuk akal yang terlalu melambung tinggi.” Dengan demikian, kita dapat menafsirkannya sebagai tuntutan-tuntutan yang tidak masuk akal, dimana hal tersebut mungkin sulit dipenuhi oleh perusahaan. Kalau kita analisa lebih lanjut, maka sebenarnya pemogokan itu tidak diikuti atau disetujui seluruh karyawan, melainkan hanya seseorang atau segelintir orang saja. Kendati demikian, penggeraknya merupakan sosok yang memegang posisi penting di perusahaan tersebut. Itulah sebabnya, perusahaan mungkin agak kewalahan menghadapinya. Kita dapat membaca pula bahwa penggeraknya merupakan sosok yang nekat. Jadi mereka sebenarnya, sudah memperhitungkan segenap risikonya. Kemungkinan, mereka juga sudah siap jika dipecat. Hanya saja mungkin mereka akan meminta berbagai kompensasi bila mengalami pemecatan. Intinya, kenekatan memainkan peran pula di sini.
.
Sehubungan dengan Sdr. A. maka nampak bahwa tugasnya itu akan berhasil. Hanya saja perlu kesungguhan. Artinya, tugas ini tidaklah mudah. Pekerjaan ini akan dapat diselesaikan. Namun, bagan Qimendunjia di atas mengisyaratkan adanya keterlambatan dari jadwal. Sebagai contoh, jika jadwalnya adalah sebulan, maka bisa meleset menjadi satu setengah bulan atau dua bulan. Tetapi kemelesetan atau keterlambatan itu mungkin tidak akan terlalu lama. Hal-hal yang menghambat tugas tersebut adalaha justru terletak pada rasa takut; yakni ketakutan melakukan kesalahan. Selain itu, juga dapat berupa keengganan atau kekurang beranian dalam mengambil keputusan. Inilah hambatan yang perlu diatasi. Kuncinya adalah pengumpulan informasi secermat mungkin dan memanfaatkannya. Ibaratnya, seseorang yang hendak maju berperang harus mengenal medannya terlebih dahulu. Kumpulkan data-data sebanyak mungkin.
.
Bagan Qimendunjia di atas juga mengindikasikan bahwa Sdr. A. akan memperoleh berbagai dukungan dan pertolongan pula dalam memperlancar tugasnya. Selain itu, ia juga merupakan orang yang tepat dalam menangani masalah tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.