Senin, 06 Agustus 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA GEMPA DI LOMBOK

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA DI LOMBOK.
.
Ivan Taniputera.
6 Agustus 2018.
.
Pada awal bulan Agustus 2018 ini, Lombok dua kali diguncang gempa dalam rentang waktu yang relatif dekat. Gempa pertama menguncang Lombok pada tanggal 29 Juli 2018 (link berita: https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-44996132.
.




.
Gempa bumi kedua mengguncang Lombok pada tanggal 5 Agustus 2018. Berikut ini adalah link berita bagi gempa bumi kedua: https://regional.kompas.com/read/2018/08/06/06092031/82-korban-meninggal-gempa-lombok-kebanyakan-karena-tertimpa-bangunan.
.



.
Ternyata apa yang saya ramalkan pada tanggal 20 Mei 2018 itu sungguh tepat adanya. Pada artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/ramalan-astrologi-bagi-gerhana-bulan.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Uranus sendiri melambangkan gempa bumi sedangkan Mars melambangkan aktifitas gunung berapi atau vulkanik. Itulah sebabnya, kita boleh menafsirkan bahwa gerhana bulan total ini mungkin merupakan pertanda bagi terjadinya suatu gempa bumi yang bisa saja disertai aktifitas vulkanik.”
.
Pada kenyataannya, baru kurang lebih sehari setelah gerhana bulan atau tepatnya 29 Juli 2018, Lombok diguncang gempa yang pertama. Itulah sebabnya, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia terbebas dari segenap bencana dan peperangan. Kita memanjatkan doa pula bagi para korban gempa di Lombok.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .




.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.