Minggu, 14 Juni 2015

MERAMALKAN APAKAH SUATU PEKERJAAN PERLU DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA RAMALAN PETANGAN 3D

MERAMALKAN APAKAH SUATU PEKERJAAN PERLU DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA RAMALAN PETANGAN 3D

Ivan Taniputera
14 Juni 2015

Salah seorang teman menanyakan apakah suatu pekerjaan perlu dilakukan atau tidak. Saya akan menggunakan ramalan petangan 3D, dimana pertanyaan ini sesuai dengan pertanyaan nomor 1 : Pakerdjahan: lakukan  atau tidak?

Saya lalu mengambil salah satu kartu yang biasa digunakan dalam metoda petangan ini. Didapatkan kartu G hijau.

Kita kemudian mengambil papan petangannya. Mencari angka pertanyaan 1, menarik ke kanan yakni ke kolom G hijau; hasilnya adalah syair nomor 9.



Selanjutnya, kita membuka lembaran jawaban ramalan petangan 3D, bagian G hijau, syair nomor 9:



"Minta diramalken apa jang ditanja.
Oeroengin atawa djadi, mana baeknja.
Dalem itoe doea, satoe antaranja.
Pikir dan rasa, bagimana baeknja.

Ini waktoe pakerdja'an soesa.
Baek di kota atawa desa-desa,
Djangan dengerin moeloet berbisa,
Jang maoe dioeroengin dengen paksa."

Saya menafsirkan maknanya sebagai berikut. Anda sebenarnya dapat merasakan sendiri apakah hal tersebut hendaknya dilakukan atau tidak. Jadi Anda disarankan menggunakan hati nurani Anda. Meskipun demikian, pekerjaan tersebut saat ini memang sedang memasuki masa sulit. Anda disarankan agar jangan mendengarkan perkataan orang-orang yang berniat jahat atau kurang baik. Mereka hendak membujuk Anda agar mengurungkan niat Anda. Namun, menurut saya ramalan di atas, bukan menyarankan agar membatalkan sama sekali, melainkan mencari waktu yang tepat. Sementara ini, agar jangan bergerak dahulu, melainkan mencari waktu yang tepat.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi: