Selasa, 23 Juni 2015

MERAMALKAN INVESTOR YANG AKAN MASUK

MERAMALKAN INVESTOR YANG AKAN MASUK

Ivan Taniputera
23 Juni 2015

Seorang teman mengatakan bahwa di perusahaannya akan masuk investor baru. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai investor tersebut, ia menarik tiga kartu Tarot dan mendapatkan hasil sebagai berikut:

1.Knight of Wand
2.Knight of Cups
3.Four Pentacles



Karena ia sudah menarik kartunya, maka dalam hal ini saya hanya membantu menafsirkannya saja. 

Berdasarkan kartu-kartu di atas saya menafsirkan sebagai berikut.

Nampaknya jika investor itu masuk akan ada perubahan mendadak ke arah yang tidak menyenangkan. Perubahan tersebut tidak diduga dan tidak membawa kenyamanan. Kemungkinan juga penanya sendiri akan terkena dampak yang kurang menguntungkan tersebut. Dengan demikian, jika hendak bertahan di perusahaan itu, maka harus berani meninggalkan zona nyaman. segenap kenyamanan yang sudah tertanam selama ini terpaksa ditinggalkan. 
Kendati demikian, hal yang tidak menyenangkan tersebut kemungkinan juga tidak akan berlangsung lama. Nampak bahwa cepat atau lambat, keadaan yang lama akan kembali lagi. Oleh karenanya, mungkin saja segenap gagasan pembaharuan atau tuntutan dari investor baru tersebut tidak akan dapat berjalan lama, sehingga akhirnya cara-cara lama harus dipakai kembali. Zona nyaman yang lama pada akhirnya akan kembali.
Namun dapat juga ditafsirkan bahwa investor itu kemungkinan pada akhirnya akan hengkang atau tidak bertahan lama. Jadi ada beberapa penafsiran di sini. 
Terlepas dari investor itu bertahan lama atau tidak. Nampak bahwa kedatangan investor tersebut dapat meringankan beban perusahaan dari segi keuangan. Jadi nampak adanya suatu peningkatan dari segi keuangan atau finansial dalam hal ini.

Demikian penafsiran kartu Tarot di atas menurut pandangan saya. 

Sebagai pelengkap maka saya akan menambahkan analisa berdasarkan horary Astrology. Saya membuat bagan astrologis sebagai berikut:



Nampak bahwa masuknya investor itu memang akan dapat membantu dari sisi keuangan. Keuangan akan menjadi lebih kuat dan mantap. Kendati demikian, nampak bahwa ia akan membawa berbagai batasan dalam pekerjaan. Batasan itu dapat diartikan sebagai peraturan-peraturan baru yang lebih ketat, para karyawan akan diharuskan bekerja lebih disiplin serta ketat, dan lain sebagainya. 


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain sebagainya, silakan bergabung dengan:




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.