Rabu, 24 Juni 2015

RAMALAN MENGENAI SESEORANG YANG SEDANG BERMASALAH DENGAN ORANG TUANYA

RAMALAN MENGENAI SESEORANG YANG SEDANG BERMASALAH DENGAN ORANG TUANYA

Ivan Taniputera
25 Juni 2015

Seseorang yang telah menambahkan member atau anggota grup Diskusi Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, Fengshui, dan Metafisika, sedang mengalami masalah dengan orang tuanya, dimana hal itu membuatnya sangat cemas dan tidak tenang. Ia menanyakan pada saya apakah akan ada permasalahan yang lebih besar lagi dengan orang tuanya. Saya akan mencoba menjawabnya dengan metoda Yijing.



Didapatkan heksagram 46 yang berubah menjadi 7

Ini menandakan bahwa hubungan dengan orang tua bisa mengalami kemajuan ke arah yang lebih baik. Meskipun demikian, harus belajar merendahkan hati dan jangan bersikap menang sendiri. Anda juga harus membuang sikap memberontak dalam diri Anda. Penting menjaga sikap yang baik dan berada di jalan lurus. Meskipun ada kemajuan dalam hubungan dengan orang tua, namun kelak masih akan ada sedikit ganjalan. Kini tugas Anda adalah menghilangkan atau mengatasi ganjalan tersebut. Nampaknya, Anda akan memerlukan seorang penengah yang dapat dipercaya.  Anda masih harus mematahkan satu ganjalan terakhir tersebut, barulah hidup Anda menjadi lebih berbahagia.

Kini kita akan melakukan analisa secara astrologi. Ini adalah bagan astrologis kelahiran Anda.



Berdasarkan diagram di atas, maka nampak bahwa memang hubungan dengan orang tua, terutama ayah, akan diwarnai oleh banyak gejolak. Hubungan akan diwarnai oleh gejolak dan perubahan mendadak. Artinya hubungan yang baik bisa mendadak buruk, membaik, buruk lagi, dan seterusnya. Hubungan juga akan diwarnai oleh penyesalan dan kesalah pahaman. Orang tua menyesalkan Anda dan sebaliknya Anda menyesalkan orang tua. 
Penting pula untuk diperhatikan bahwa kelemahan utama Anda adalah adanya emosi yang meledak-ledak dan juga pendendam. Anda sangat sulit membiarkan berlalu segenap dendam dan kebencian masa lalu Anda, dimana hal ini akan menghambat kebahagiaan Anda. 
Meskipun demikian, Anda merupakan orang yang cukup populer dalam pergaulan. 

Terlepas dari semua ramalan di atas, maka penting sekali bagi Anda agar membuat segenap dendam dan kebencian, terutama terhadap orang tua Anda. Barulah dengan demikian, hidup Anda akan lebih berbahagia. 

Demikianlah, agar bermanfaat adanya.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Fengshui, Ziweidoushu, metafisika, dan lain sebagianya, silakan bergabung dengan:




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.