Minggu, 15 Juni 2014

RAMALAN DENGAN BOEN ONG KWA (WEN WANG GUA): APAKAH DAPAT MEMPEROLEH BEA SISWA?

RAMALAN DENGAN BOEN ONG KWA (WEN WANG GUA): APAKAH DAPAT MEMPEROLEH BEA SISWA?

Ivan Taniputera
15 Juni 2014


Salah seorang kawan menanyakan mengenai apakah ia dapat memperoleh bea siswa. Karena saya sedang mengadakan penelitian mengenai metoda ramalan Boen Ong Kwa (Wen Wang Gua), maka saya akan mempergunakan metoda tersebut.


Pertama-tama kita harus mencari pertanyaan yang sesuai dalam metoda Boen Ong Kwa. Ada pun setelah mempertimbangkan beberapa pertanyaan yang sesuai, maka saya dapati bahwa pertanyaan no 6  "Pengharepan boleh mendjadi atawa tida." Saya mengambil satu kartu ceki (lintrik) dan ternyata yang didapat adalah Djit Bendera. Kemudian saya membuka lembaran untuk mencari syair yang tepat. 


Caranya cukup mudah, yakni kita mencari kartu Djit Bendera di baris atas. Lalu cari pertanyaan no.6 di kolom kanan. Temukan keduanya. Ternyata didapat angka 27.



Oleh karenanya kita membuka bagian Djit Bendera, syair no.27:

"Di dalem pengliatan soeda ketentoean,
Soeda ditetepken oleh Toehan
Lantaran perboeatan satoe prempoean,
Pengharepan baek djadi ketentoean."

Berdasarkan syair di atas, maka saya menafsirkan bahwa beasiswa itu dapat diperoleh. Kemungkinan atas bantuan seorang wanita. Kawan saya lantas menambahkan bahwa kemungkinan yang dimaksud wanita itu adalah dosen yang banyak membantunya.

Dengan demikian, metoda Boen Ong Kwa ini cukup sederhana dan dapat memberikan jawaban yang gamblang. 


Jika memerlukan kopi buku Boen Ong Kwa dapat menghubungi ivan_taniputera@yahoo.com.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, astrologi, metafisika, Bazi, dan Ziweidoushu, dapat bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/