Jumat, 06 Juni 2014

SESEORANG MENANYAKAN MENGENAI ARAH, UNSUR, DAN PEKERJAAN YANG COCOK

SESEORANG MENANYAKAN MENGENAI ARAH, UNSUR, DAN PEKERJAAN YANG COCOK

Ivan Taniputera
6 Juni 2014

Seseorang menanyakan mengenai arah, unsur, dan pekerjaan yang cocok baginya. Saya akan mencoba menggunakan metoda Bazi. Ada pun diagram Bazi-nya adalah sebagai berikut:


Berdasarkan diagram tersebut nampak bahwa elemen air agak berlebihan, sehingga unsur yang baik adalah kayu dan api. Elemen kayu diwakili oleh arah timur dan api diwakili oleh arah selatan.  Berdasarkan angka gua-nya, maka arah selatan dan timur juga bagus. Di kantor atau ruang kerja disarankan duduk menghadap selatan saja.

Dari sisi pekerjaan sekarang, yakni bordir maka secara unsur sudah cocok, karena pekerjaan tersebut tergolong unsur kayu. 

Berdasarkan analisa diagram di atas maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1.Terkadang kurang berani memutuskan apa yang baik. Selalu memerlukan dukungan orang lain baru berani bertindak.
2. Perkataan mungkin kurang mengenakkan, sehingga terkadang bisa mengesalkan hati orang lain dan anak buah.
3. Bisa punya pandangan-pandangan tidak realistis sehingga merugikan diri sendiri. Oleh karena itu, perlu berlatih menganalisa sesuatu secara jelas.
4. Dalam mencari uang memang akan menghadapi banyak saingan dan pengganggu, sehingga akan diharuskan bekerja keras. Juga harus senantiasa waspada. Apabila lengah, maka orang lain sudah mengincar.
5. Hubungan asmara dan pernikahan bisa mengalami masalah.
6. Orangnya mungkin agak konservatif, sehingga senantiasa ingin menerapkan pola-pola lama baik dalam hidup maupun pekerjaan.
7.Dekade sekarang memang kurang baik, sehingga pekerjaan bisa sulit maju. Ada uang masuk, namun tidak bisa terkumpul.

Demikian analisanya secara singkat. Semoga bermanfaat.

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi grup ramalan, astrologi, Bazi, ziweidoushu, Fengshui, dll di https://www.facebook.com/groups/339499392807581/