Senin, 30 Juni 2014

RAMALAN YAK KING SIAN THIAN IK SO: MENANYAKAN MENGENAI USAHA WARUNG KOPI

RAMALAN YAK KING SIAN THIAN IK SO: MENANYAKAN MENGENAI USAHA WARUNG KOPI

Ivan Taniputera
30 Juni 2014

Berikut ini adalah percobaan lagi dengan metoda ramalan atau petangan Yak King Sian Thian Ik So. Seorang kawan menanyakan mengenai usaha warung kopinya. Didapatkan hasil sebagai berikut:


Dengan demikian, angka hasilnya adalah 174. Syairnya adalah:

"Siapa orang kelah perkara pada politie.
Srenta dipreksa dapet katrangannja.
Krena banjak orang toeloeng pada andika poenja diri,
Hari blakang mendjadi keslametannja."

Saya menafsirkannya sebagai berikut:

Usaha warung kopi ini pada saat sekarang ini nampaknya tidak menggembirakan. Terdapat permasalahan dengan usaha tersebut. Ini nampak pada kalimat "Siapa orang kelah perkara pada politie (polisi), srenta dipreksa dapet katrangannja." Jadi secara harafiah ini mengacu pada adanya permasalahan pada usaha tersebut, yakni orang yang bersalah atau melakukan pelanggaran sehingga ditangkap polisi).  Mungkin juga terdapat orang yang berlaku tidak benar pada usaha itu, sehingga menimbulkan kerugian. Meskipun demikian, syair di atasu juga menandakan adanya sesuatu yang baik, yakni adanya pertolongan. Karena adanya banyak orang yang bersedia membantu, maka Anda dapat terlepas dari permasalahan tersebut, sehingga di masa mendatang akan mendapatkan kesalamatan atau kemajuan.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, astrologi, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/