Kamis, 10 Desember 2015

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 3

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 3
.
Ivan Taniputera.
10 Desember 2015
.
DATA:
.
Tanggal Kelahiran Imlek.: 13
Bulan kelahiran Imlek.: 8
Jam kelahiran: 2:32 pagi (jam Chou)
Tahun kelahiran: 1994 (Tahun Xu).
.
Karena pria, maka perhitungan searah dengan jarum jam. Lahir pada tahun Xu, maka kita mulai pada huruf K. Langkah perhitungannya adalah seperti gambar berikut ini.
.






.
Tahun jatuh pada huruf K, membawa bintang Thian Gee.
Bulan jatuh pada huruf F, membawa bintang Thian Boen.
Tanggal jatuh pada huruf G, membawa bintang Thian Hok.
Jam jatuh pada huruf H, membawa bintang Thian Ik.
.
Kita tinggal membaca makna bintang-bintang di atas dan menafsirkannya sebagai berikut:
.
Anda merupakan orang yang cerdik dan banyak akal. Mempunyai kepandaian berbicara dan bekerja. Mudah memahami bermacam-macam hal, sehingga Anda cocok dalam menelaah atau menganalisa sesuatu dan memberikan kesimpulan. Bagi Anda tidak ada pekerjaan yang susah. Apa pun yang Anda kerjakan sebagian besar berhasil. Anda merupakan orang yang rajin dan tidak pernah malas, sehingga selalu hidup berkecukupan. Mudah bergaul dan menjalin pertemanan dengan orang lain. Karenanya bisa memperoleh rejeki dari pergaulan. Anda merupakan orang yang gemar belajar dan membaca. Mempunyai naluri yang kuat, sehingga dapat membaca dan memahami sesuatu yang terluput dari perhatian orang lain.
.
Dalam perjodohan, Anda akan terdorong mencari jodoh sendiri. Dengan kata lain, tidak suka dikenalkan oleh teman, kerabat, atau orang lain. Dalam kehidupan, Anda akan lebih banyak beruntung dan akan hidup sejahtera. Mempunyai keberuntungan yang besar, sehingga dapat membalik hal yang buruk menjadi baik. Segala sesuatu akan berbalik menguntungkan Anda. Meskipun demikian, bisa saja terjatuh dalam kesombongan dan rasa puas diri.
.
Anda merupakan orang yang mudah curiga pada orang lain. Tetapi jika melakukan kesalahan dan Anda telah disadarkan akan kesalahan tersebut, maka Anda akan bersedia menerimanya dengan lapang dada. Anda cocok juga menjalin hubungan dengan pihak luar atau merantau. Kemungkinan bisa menguasai berbagai bahasa.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.





.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.