Senin, 28 Desember 2015

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA.
.
Ivan Taniputera.
29 Desember 2015
.
Seseorang menanyakan pada saya mengenai pengaruh cincin batu permata yang dimilikinya.
.




Batu permata ini sanggup memberikan kekuatan dan ketabahan bagi penanya. Sedikit banyak akan sanggup menahan dari berbagai bahaya. Sanggup juga membangkitkan naluri atau insting penanya jika akan terjadi bahaya. Dengan kata lain, cincin ini akan sanggup memberikan semacam peringatan dini bagi penanya. Jika bintang sedang buruk, maka akan sanggup mengurangi dampak permasalahan yang dihadapi. Tetapi jika bintang sedang bagus, maka tidak akan banyak berpengaruh. Cincin itu juga mampu sedikit meningkatkan kharisma penanya. Apabila berhadapan dengan orang lain, maka penanya dapat dihargai dan disegani orang lain.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . .

.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.