Rabu, 23 Desember 2015

RAMALAN TANGAN PALMISTRI PERBANDINGAN PANJANG KELINGKING DAN JARI MANIS

RAMALAN TANGAN PALMISTRI-PERBANDINGAN PANJANG KELINGKING DAN JARI MANIS
.
Ivan Taniputera.
23 Desember 2015
.
Ini merupakan ramalan palmistri yang cukup sederhana dan mudah dipahami. Pertama-tama kita mengukur panjang jari kelingking kita dalam centimeter (cm). Kemudian ukur panjang jari manis kita dalam satuan yang sama. Selanjutnya kita tentukan rasio perbandingan keduanya.
.
Misalkan panjang jari kelingking adalah x dan panjang jari manis adalah y, maka rasionya adalah x/y.
.


.
Hasilnya adalah sebagai berikut.
.
A jika rasio antara 0,78 dan 0,82, artinya: 
.
Dalam komunikasi biasa saja. Tidak bisa dibilang banyak bicara dan juga tidak bisa dibilang pendiam. Komunikasi dengan orang lain biasanya hanya seperlunya saja. Tidak terlalu banyak membuka diri dan juga tidak bisa dibilang tertutup.
.
B jika rasio antara 0,70 dan 0,78, artinya:
.
Orangnya cenderung banyak berbicara atau gemar berbicara. Biasanya cenderung agresif saat berkomunikasi dengan orang lain. Cenderung banyak bertanya. Kalau berbicara cepat dan terkadang pedas.
.
C jika rasio lebih kecil dari 0,69, artinya:
.
Dalam bicara terkesan sangat agresif. Biasanya mudah bingung dan kehilangan pegangan. Pikiran terlalu cepat bekerja dan terkadang Anda terkesan sangat reaktif, dimana hal itu belakangan mudah Anda sesali. Berbicara terlalu cepat, sehingga terkadang sulit dipahami orang lain. Perlu belajar menenangkan diri, sehingga bisa hidup lebih bahagia.
.
D jika rasio antara 0,82 dan 0.90, artinya:
.
Kecenderungan pendiam. Lebih banyak menyembunyikan perasaan atau memendam perasaan. Sering tidak mengatakan apa yang ada dalam hatinya. Oleh karenanya, bisa mudah tertekan. Kurang dapat menyampaikan gagasan atau pemikirannya pada orang lain.
.
E jika rasio lebih besar dari 0,91, artinya:
.
Sangat pendiam biasanya mempunyai hambatan dalam mengungkapkan perasaan atau isi hatinya. Oleh karenanya, sering sekali tertekan batinnya. Jika sudah marah biasanya sangat berbahaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 


 .
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.