Rabu, 30 Desember 2015

RAMALAN KHASIAT CINCIN BATU PERMATA

RAMALAN KHASIAT CINCIN BATU PERMATA.
.
Ivan Taniputera.
30 Desember 2015
.
Salah seorang teman menanyakan khasiat cincin batu permata yang dimilikinya.
.



.
Menurut hasil penelaahan saya, batu permata ini mempunyai dampak yang baik; yakni mempunyai kekuatan yang dapat membantu membereskan segenap permasalahan. Kendati demikian, sifatnya adalah perlahan tapi pasti. Energi yang ada pada batu permata ini bersifat feminim, atau dengan kata lain mewakili sifat keibuan. Dapat membangkitkan kelembutan pada diri penanya atau lingkungan di sekitarnya. Karena energinya yang bersifat keibuan itu, maka ia tidak membuyarkan masalah secara frontal atau keras, melainkan menekankan kelembutan. Jika penanya merupakan seorang emosional, maka batu permata ini dapat membantu menentramkan batin yang bergejolak. Jadi secara umum, batu ini baik bagi penanya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.