Kamis, 24 Desember 2015

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA 2

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA 2
.
Ivan Taniputera.
25 Desember 2015
.
Seseorang menanyakan pengaruh cincin batu permata yang dimilikinya. Berikut ini adalah foto yang dikirimkannya.
.


Batu permata ini memberikan dampak yang sangat baik. Pengaruhnya sanggup meningkatkan kharisma pemakainya. Oleh karenanya, dapat menjadikan orang lain segan terhadap pemakai batu permata tersebut. Selain itu,dapat membangkitkan semangat dalam diri penanya. Apabila bintang pengguna cincin batu permata ini sedang buruk, setidaknya dapat mengurangi dampak buruk tersebut. Dampak lainnya, menjadikan penanya tidak mudah putus asa dan senantiasa menemukan jalan pemecahan bagi segenap permasalahan dihadapinya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.