Selasa, 29 Desember 2015

RASPUTIN: TOKOH KONTROVERSIAL DARI RUSIA

RASPUTIN: TOKOH KONTROVERSIAL DARI RUSIA
.
Ivan Taniputera.
29 Desember 2015
.





Sumber gambar: wikipedia.org.
.
Rasputin (1869-1916) merupakan tokoh kontroversial semasa akhir kekaisaran Rusia. Ia terlahir pada keluarga petani di Siberia dan kemampuannya sebagai penyembuh telah menariknya ke dalam kalangan keluarga kekaisaran Rusia. Ketika itu, pewaris tahta Rusia, Alexei, menderita hemofilia-suatu penyakit keturunan berupa tiadanya kesanggupan darah dalam membekukan dirinya. Akibatnya, luka kecil saja dapat berakibat fatal bagi penderita hemofilia. Dokter-dokter kerajaan bahkan seringkali tidak berdaya saat Alexei meregang nyawa akibat penyakitnya itu.
.
Rasputin beberapa kali sanggup menyelamatkan putera mahkota bahkan dari jarak jauh sekalipun. Suatu ketika, Alexei terluka telinganya dan ia tidak dapat tidur. Ratu yang kebingungan menelepon Rasputin di apartemennya. Rasputin meminta agar putera mahkota dibawa ke telepon. Dengan lembut Rasputin berkata bahwa telinga putera mahkota tidak lagi terluka dan memerintahkannya agar segera tidur. Hanya begitu saja dan secara ajaib, Alexei disembuhkan dari lukanya dalam sekejap. Lima belas menit kemudian Rasputin mendapatkan panggilan telepon kembali yang memberitakan bahwa putera mahkota sedang tertidur dan telinganya telah sembuh.
.
Pada kesempatan lainnya atau tepatnya pada tahun 1912 kembali maut mengintai Alexei. Ia menderita memar-memar yang mengakibatkan infeksi darah. Para dokter hanya menggelengkan kepala dan menyatakan ketidak-berdayaan mereka. Nasib putera mahkota nampaknya akan segera berakhir. Namun ratu dengan penuh kemenangan memperlihatkan telegram dari Rasputin. Isinya menyatakan bahwa Tuhan telah memandang air mata ratu dan mendengarkan doanya. Anak itu akan hidup. Sekali lagi keajaiban terjadi. Alexei sembuh.
.
Ketika perang meletus, Nikolas II membawa Alexei ke markas pasukan Rusia di Mogilev. Ketika itu udara begitu dingin dan menderita hidung berdarah (mimisan). Pembuluh darah di hidungnya pecah dan dokter tidak berdaya menghentikan pendarahannya. Dengan segera, Alexei dipulangkan dengan kereta api ke istana. Ketika kereta itu akhirnya tiba, pengawal keluar dari kereta dan berseru dengan nyaring bahwa pendarahannya secara ajaib berhenti. Ratu menjawab bahwa ia telah mengetahui hal itu pasti akan terjadi dan menanyakan kapan pendarahan berhenti. Pengawal bernama Gilliard itu menjawab bahwa keajaiban terjadi sekitar pukul 06.30. Ratu segera memperlihatkan telegram yang diterimanya dari Rasputin sekitar pukul 06.20. Bunyinya menyatakan bahwa Tuhan menyertainya dan anak itu akan sembuh.
.
Rasputin memperoleh kepercayaan besar dari Ratu Aleksandra. Kendati demikian, hidupnya dipenuhi berbagai skandal dan terkenal gemar bermabuk-mabukan. Hal ini merupakan sisi lain kehidupan Rasputin. Kebencian timbul dari sekelompok bangsawan yang berencana membunuh Rasputin. Melalui suatu jebakan mereka mencoba meracuni Rasputin dengan sianida, namun dosis racun yang sanggup membunuh 10 orang itu tidak sanggup mencabut nyawa Rasputin. Bahkan setelah ditembak berkali-kali pun ia masih hidup. Rasputin yang terluka parah dilemparkan ke sungai dan barulah ia terbunuh. Rasputin pernah meramalkan bahwa setahun setelah kematiannya, kekaisaran Rusia akan runtuh. Kutukan Rasputin ini terbukti kebenarannya. Setahun kemudian, atau tepatnya 1917, runtuhlah kekaisaran tersebut.
.
Berikuti ini adalah bagan astrologi kelahiran Rasputin sebagai bahan penelitian.
.




Kemampuan Rasputin sebagai penyembuh spiritual nampak pada T Square yang melibatkan Uranus-Neptuns-konjungsi antara Neptunus-Yupiter. Neptunus merupakan planet yang melambangkan penyembuhan. Sifat yang eksentrik dan unik nampak para T Square yang melibatkan Uranus. Kematian tragis Rasputin nampak pada Square antara Mataahari dan Bulan-Pluto di rumah kedelapan (rumah kematian).


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .





PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.