Kamis, 21 Januari 2016

HASIL ANALISA ASTRONUMEROLOGI SESEORANG

HASIL ANALISA ASTRONUMEROLOGI KUNO SESEORANG
.
Ivan Taniputera.
20 Januari 2016
.
Prinsip ramalan ini adalah dengan mengubah huruf nama seseorang dan nama menjadi angka. Selanjutnya angka-angka tersebut dijumlahkan. Perhitungan yang sama dilakukan pada nama ibu kandung. Kemudian hasil keduanya dijumlahkan dan dibagi 12 serta dicari berapa sisanya. Jadi metoda ramalan ini hanya memerlukan nama lengkap dan nama lengkah ibu kandung.
.
Seseorang mempunyai angka jumlah nama = 1967
Angka jumlah nama ibu kandung = 1037
.
Perhitungan:
(1967+1037)/ 12, maka sisanya adalah 4.
Jadi nasib berada di bawah pengaruh tanda Virgo. Pejabarannya adalah sebagai berikut:
.
ISTANA KEHIDUPAN:
.
Kehidupan pada dasarnya baik dan memuaskan, namun Anda gemar membuka rahasia pada orang orang lain. Gemar berbuat baik pada keluarga dan orang lain.
.
ISTANA KEKAYAAN:
.
Pada saat mulai bekerja hartanya hanya sedikit. Kemungkinan tidak mendapat bantuan dari orang tua, sehingga harus mengupayakannya sendiri.
.
ISTANA SAUDARA:
.
Akan mempunyai saudara laki-laki, namun kurang sepaham dengan Anda.
.
ISTANA ORANG TUA:
.
Biasanya ibu akan meninggal terlebih dahulu dibandingkan ayah. Saat masih kecil akan mendapatkan kasih sayang yang besar dari orang tua. Tetapi jika mendapatkan sesuatu dari orang tua akan disia-siakan atau diboroskan. Sebagai contoh, bila Anda memperoleh uang saku dari orang tua, maka cenderung dihabiskan dan sedikit yang ditabung.
.
ISTANA ANAK-ANAK:
.
Dapat mempunyai banyak anak-anak, baik lelaki maupun perempuan. Jikalau anak pertama laki-laki maka kemungkinan akan keguguran atau sakit-sakitan. Kelak akan dikasihi oleh anak-anak Anda.
.
ISTANA PENYAKIT:
.
Rentan menderita sakit kuning, sakit di kepala, hati, persendian, tulang belakang, dan mata. Biasanya saat musim dingin (Desember-Januari-Februari) kondisi kesehatan agak menurun. Selain itu, Anda juga tidak tahan terhadap udara lembab. Biasanya jika terkena hawa dingin dan lembab, persendian bisa sakit dan badan terasa kurang nyaman.
.
ISTANA PASANGAN HIDUP:
.
Jodohnya adalah wanita yang kulitnya agak gelap. Dalam kurun waktu 10 tahun dapat menikah dua kali. Pernikahan pertama tidak bertahan lama. Waspadai dijerat oleh lawan jenis melalui ilmu gaib (pelet atau pengasihan). Kemungkinan pernikahan kedua terjadi karena jeratan lawan jenis tersebut. Oleh karenanya perlu waspada dan mempertebal keyakinan sesuai agama serta kepercayaan masing-masing.
.
ISTANA BAHAYA:
.
Saat berusia setahun kemungkinan mengalami penyakit berat. Hari yang berbahaya adalah Senin. Jika jatuh sakit di hari tersebut bisa berakibat fatal.
.
ISTANA PEKERJAAN:
.
Cocok pekerjaan yang ada hubungannya dengan perdagangan dan juga pertanian.
.
ISTANA KEMULIAAN:
.
Akan disukai oleh atasan Anda atau orang yang berpangkat tinggi.
.
RUMAH MUSUH DAN SAHABAT:
.
Sahabat-sahabat Anda kemungkinan dari kalangan wanita. Namun dengan kerabat sendiri kurang cocok. Sahabat Anda boleh dikatakan sangat sedikit. Biasanya jika ada yang merugikan Anda, maka Anda akan langsung menyatakan permusuhan padanya. Dengan kata lain, Anda tidak dapat memaafkan kecurangan. Kendati demikian, Anda akan senantiasa terbebas dari kesulitan. Sahabat yang cocok adalah wanita yang berkulit putih kekuning-kuningan. Cocok pula terhadap mereka yang terlahir dengan tanda Virgo, Taurus, Capricornus. Tetapi harus berhati-hati terhadap mereka yang terlahir dengan tanda Sagitarius, Leo, dan Aries. Anda juga perlu berhati-hati pada seorang pria yang kulitnya kuning dengan wajah terdapat bekas cacar atau tahi lalat hitam. Orang itulah yang kemungkinan akan mendatangkan kesulitan pada Anda. Saat bulan sabit, Anda biasanya beruntung.

Terlepas dari hasil di atas, maka semua ini hanya ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.