Kamis, 21 Januari 2016

HASIL ANALISA CINCIN BATU PERMATA

HASIL ANALISA CINCIN BATU PERMATA.
.
Ivan Taniputera.
21 Januari 2016.
.
Berikut ini adalah cincin batu permata seorang teman yang ingin dianalisa.
.


Cincin ini sifatnya biasa saja bagi penanya, tapi cenderung kurang baik. Dengan kata lain, kurang cocok bagi penanya. Memang ada kekuatan baiknya, namun energi kurang baiknya bisa lebih kuat. Ia mempunyai sedikit kekuatan untuk menyelesaikan masalah-masalah kecil, tetapi sebaliknya justru membuat berbagai hal-hal penting menjadi macet. Jikalau kita telaah lebih jauh, maka jika dipergunakan dapat membuat Anda merasa malas mengurusi hal-hal penting atau besar. Terdapat keinginan menunda melakukan sesuatu yang penting, tetapi hal-hal kurang penting yang justru akan diurusi. Anda mungkin akan terdorong berdebat untuk hal-hal yang remeh atau tidak penting. Kendati demikian, mungkin bagi orang lain cincin ini akan cocok.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.