Senin, 04 Januari 2016

RAMALAN SAYA KEMBALI TERBUKTI KEBENARANNYA: GEMPA DI INDIA DAN KEADAAN TIMUR TENGAH

RAMALAN SAYA KEMBALI TERBUKTI KEBENARANNYA: GEMPA DI INDIA DAN KEADAAN TIMUR TENGAH.
.
Ivan Taniputera.
4 Januari 2016
.
Baru beberapa hati kita memasuki tahun 2016, namun ramalan saya kembali telah terbukti kebenarannya. Hari gempa bumi berkekuatan 6,8 skala Richter menguncang ini. Beritanya dapat disimak di http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/01/160104_dunia_gempa_india
.
Ternyata pada tanggal 19 Desember 2015, saya telah menulis artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2016. Adapun linknya adalah http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2015/12/ramalan-meneropong-tahun-2016.html. Pada artikel tersebut saya telah menuliskan:
.
“Dari sisi Astrologi, maka pada bulan Januari-Februari 2016, Uranus akan mengalami tiga Square (pengaruh buruk) sekaligus dari tiga planet, yakni Pluto, Merkurius, dan Venus. Oleh karenanya pada saat-saat tersebut kemungkinan akan marak terjadi gempa bumi, kecelakaan pesawat, atau aksi terorisme.”
.
Oleh karenanya, meski kita baru memasuki pintu gerbang 2016, ramalan saya telah kembali terbukti keakuratannya. Kendati demikian, semua itu bukan dikarenakan kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang terbukti kejituannya.
.
Selanjutnya silakan simak ramalan saya berikut ini:
.
“Tahun 2016 akan menyaksikan terbentuknya berbagai koalisi dan kerja sama baru. Nampaknya di muka bumi akan terbentuk poros-poros dan gabungan-gabungan kekuatan baru.”
.
Nampaknya ramalan di atas mencerminkan keadaan Timur Tengah dewasa ini, sebagaimana yang dapat disimak pada http://www.dw.com/id/sejumlah-negara-islam-putuskan-hubungan-dengan-iran/a-18957367. Baca juga berita berjudul “Sekutu Saudi himpun kekuatan lawan Iran” di http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/01/160104_dunia_saudi_iran

.
Sejumlah negara di Timur Tengah memutuskan sepakat memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran. Apakah ramalan saya di atas mengacu para peristiwa ini?
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini damai, bebas dari segenap perselisihan, dan penderitaan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.